Kemenangan Penting Usai Libur Musim Dingin

Kemenangan Penting Usai Libur Musim Dingin

89
0
SHARE
Kemenangan Penting Usai Libur Musim Dingin
Pep Puas atas hasil tersebut

Bayern Memetik Kemenangan Penting Usai Kalahkan Hamburg SV

Rebutbola – Bayern Muenchen sukses melakukan start yang bagus usai mereka melewati libur musim dingin selama kurang lebih satu bulan. De Bavarians mengawali lanjutan di kompetisi Bundesliga dengan bertandang ke markas Hamburg SV di Imtech Arena.

Dan hasilnya anak asuh Pep Guardiola itu sukses mengamankan tiga poin perdananya di tahun 2016 ini dengan skor 1-2.

Robert Lewandowski jadi aktor penentu kemenangan penting tersebut, striker berusia 27 tahun itu sukses mencetak dua gol untuk Muenchen dan sementara gol hiburan Hamburg dipersembahkan oleh pemain Bayern muenchen yang melakukan kesalahan gol bunuh diri yaitu Xabi Alonso.

Di akhir pertandingan Pep yang ditemui usai pertandingan mengatakan bahwa hasil kemenangan di pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya usai mereka dapatkan jatah libur musim dingin.

Pep juga memberikan sanjungannya kepada seluruh timnya karena bermain sangat baik dan mampu bermain sebagai tim. Pep juga memberikan pujian khusus kepada striker mereka yang dikabarkan akan meninggalkan Bayern Muenchen di akhir musim nanti yaitu Robert Lewandowski.

Kemenangan Penting Usai Libur Musim Dingin
Lewa cetak Brace

Pep menilai Lewa adalah pemain yang luar biasa dirinya pun semakin matang sebagai seorang Sepakbola.

Dengan kemenangan ini Bayern pun sukses meninggalkan pesaing terdekatnya yaitu Borussia Dortmund, kini selisih poin kedua klub berjarak 11 poin. Sementara Dortmund yang akan bertanding di hari ini akan bertemu dengan tim kuat Borussia Monchengladbach.

Rebutbola.com