Masalah Roma Bukan Terletak di Fisik

Masalah Roma Bukan Terletak di Fisik

114
0
SHARE
Masalah Roma Bukan Terletak di Fisik
duel Grande Partita

Radja Nainggolan Beberkan Masalah Roma Terdapat Pada Mental Para Pemain

Rebutbola – Setelah memastikan lolos ke semi final Coppa Italia usai melewati hadangan tim Elang Ibukota Lazio dengan skor tipis 1-0 pada tengah pekan kemarin, kini Massimiliano Allegri bersiap kembali menantang tim asal ibukota lainnya yaitu Serigala AS Roma.

Juventus Arena akan jadi saksi pertandingan yang sarat dengan gengsi tersebut. Laga ini juga merupakan menjadi pertaruhan sendiri bagi manajer anyar AS Roma yaitu Luciano Spalletti, Spalletti harus meyakinkan para tifosi Roma kalau dirinya adalah orang yang tepat untuk menggantikan posisi Rudi Garcia.

Namun jika melihat dari sejarah pertandingan kedua klub, Il Lupi hanya mampu meraih 1 kali kemenangan di kandang Juventus dari 12 lawatan terakhir mereka kesana belum lagi ditambah dengan penampilan inkonsistensi mereka yang menunjukan bahwa mereka baru menangkan satu pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Berbeda dengan Juventus yang selalu bermain konsisten di beberapa pertandingan mereka. Radja Nainggolan baru-baru ini beberkan masalah utama timnya yang mengakibatkan turunnya grafik penampilan mereka.

Masalah AS Roma Bukan Terletak di Fisik
Nainggolan siap hadapi Juventus

Pemain berdarah Indonesia ini menilai bahwa masalah Roma ada pada para mental pemainnya. Radja menambahkan bahwa Fisik mereka sedang ok tetapi tidak dengan psikologis mereka.

Tidak seperti dengan para mental pemain Juventus yang dinilai mereka terbiasa menang dan sudah terbiasa merasakan kemenangan bertahun-tahun jadi mental mereka pun bisa terangkat.

Tetapi Radja masih melihat optimisme di laga nanti, dengan gaya permainan yang baru dan taktik yang baru diharapkan perubahan positif akan segera datang.

Rebutbola.com