Garry Neville Luruskan Pemberitaan Media

Garry Neville Luruskan Pemberitaan Media

87
0
SHARE
Ramos Akan Jadi Bagian Dari Valencia
Neville

Gerah Dengan Media Spanyol, Garry Neville Luruskan Pemberitaan yang Salah Oleh Media

Rebutbola – belum mampu memberikan kemenangan pertama untuk Valencia di kancah La Liga sejak dirinya bergabung dengan klub berjuluk Los Che di bulan desember, menjadikan dirinya sasaran empuk bahan pemberitaan media spanyol.

Baru baru ini media spanyol memberitakan bahwa Neville mengkritik beberapa punggawanya di ruang ganti usai sebuah pertandingan. Neville diberitakan menyindir beberapa pemain yang bermain buruk bahwa mereka tidak pantas berseragam Valencia.

Mendengar berita tersebut membuat mantan legenda Setan Merah itu merasa kecewa dan frustasi oleh sikap dari para media spanyol. Bahkan Neville pun secara khusus mengadakan press conference terkait ketidak benaran berita itu.

Neville pun membantah kebenaran berita itu dan menurutnya berita itu sudah kelewat batas. dirinya pun mempersilahkan para media memberitakan apa saja tentang dirinya namun tidak untuk rumor dan spekulasi yang keliru karena menurutnya bisa berbahaya.

Dan mengenai masalah pemain yang dibeitakan tersebut, dirinya menyebut bahwa mereka adalah talenta yang luar biasa dan dirinya mengatakan bahwa klubnya mempunyai banyak pemain muda dan hal itu akan tidak bagus jika para pemain membaca berita yang tidak benar ini.

Garry Neville Luruskan Pemberitaan Media
Neville memimpin Latihan guna hadapi Super Depor

Neville pun akan membuktikan bahwa dirinya memang pantas berada di Mestalla dan di akhir pekan nanti, kala bertandang ke Deportivo La Coruna, Neville pun menginstruksikan para pemainnya untuk bermain all out guna meraih tiga poin di kandang lawan.

Rebutbola.com