Jose Pekerman Pinta James Rodrigues Harus Sabar di Madrid

Jose Pekerman Pinta James Rodrigues Harus Sabar di Madrid

91
0
SHARE
Jose Pekerman Pinta James Rodrigues Harus Sabar di Madrid
Zidane dan James

Jose Pekerman Pinta Zidane Untuk Memberi Kesempatan Pada James Rodriguez

Rebutbola – menjadi pemain regular di sebuah klub besar dengan persainganyang ketat diantara para pemain memang menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain.

Seperti dengan klub Real Madrid, klub yang dihuni oleh para barisan pemain bertalenta ini memang di satu sisi akan menguntungkan pihak klub karena besar peluang mereka mendapatkan gelar juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

namun di sisi lain hal ini berimbas negatif kepada atmosfer di ruang ganti dimana pasti ada persaingan untuk mendapatkan kursi utama menjadi barisan starting eleven.

Hal ini pun dirasakan oleh talenta muda asal kolombia yang bermain di Real Madrid yaitu James Rodriguez.

Rodriguez di musim ini kala Rafael Benitez masih membesut El Real adalah pilihan utama sebagai gelandang serang Madrid, namun ketika dirinya harus mendapat cedera pada bulan November silam posisinya pun berpindah kepada Isco dan semenjak Rafa dipecat dan digantikan oleh Zidane membuat James kehilangan posisinya di tim inti.

semenjak dibawah asuhan Zidane, James baru tampil full selama 90 menit sebanyak 2 kali. Melihat kondisi itu pelatih Kolombia Jose Pekerman meminta agar James bersabar di Madrid untuk merebut kembali posisi utamanya.

Jose Pekerman Pinta James Rodrigues Harus Sabar di Madrid
Kedekatan antara Pekerman dan James Rodriguez

Pekerman juga meminta Zidane untuk memberikan kesempatan lebih kepada James untuk menunjukan kualitasnya. Pekerman menilai James adalah seorang yang professional dan dirinya pun yakin bahwa James bisa berpikir positif untuk perubahan di Madrid.

Rebutbola.com