Ajang Pembuktian Francesco Guidolin

Ajang Pembuktian Francesco Guidolin

81
0
SHARE
Ajang Pembuktian Francesco Guidolin
Debut Guidolin bersama The Swans

Laga Melawan Everton Akan Jadi Ajang Pembuktian Debut Guidolin Sebagai Manajer Anyar Swansea

Rebutbola – Swansea sejauh ini belum bisa keluar dari bayang-bayang zona degradasi, mereka hanya berselisih satu poin dari penghuni zona degradasi yaitu Newcastle United.

Di lanjutan liga inggris di pekan 23 mereka akan bertemu dengan lawan kuat Everton di markasnya Goodison Park. Sejumlah catatan minor pun harus segera diperbaiki oleh Swansea City jika mereka tidak ingin kembali ke kasta kedua kompetisi Liga Inggris.

Francesco Guidolin yang baru saja diperkenalkan kepada publik Liberty stadium sebagai manajer anyar pengganti Garry Monk pun harus melakukan adaptasi kilat karena dirinya baru saja berada di Inggris selama empat hari. Dan di laga nanti akan menjadi debutnya bersama The Swans.

Guidolin memang bukan nama top diantara deretan pelatih eropa namun kiprahnya yang bisa meningkatkan klub yang sedang mengalami penurunan diharapkan dapat tertular di Swansea dimana dirinya juga pernah melakukannya bersama klub Serie A Udinese yang mampu meloloskan Udinese dari zona Degradasi.

The Swans pun berharap Giudolin bisa memberikan angin segar kepada mereka walaupun dengan skuat yang seadanya usai Jonjo Shelvey memutuskan untuk hijrah ke klub pesakitan lainnya Newcastle.

Ajang Pembuktian Francesco Guidolin
Shelvey rayakan gol pertama bersama The Magpies

Guidolin pun akan memaksimalkan kekuatan Batefimbi Gomis dan Andre Ayew untuk memimpin lini serang dari The Swans sementara Ashley William masih menjadi andalan palang pintu pertahanan Swansea City.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Everton vs Swansea City [disini].

Rebutbola.com