Ashley Young Cedera, Van Gaal Tak Butuh Penggantinya

Ashley Young Cedera, Van Gaal Tak Butuh Penggantinya

106
0
SHARE
Ashley Young Cedera, Vaan Gaal Tak Butuh Penggantinya
Ashley Young

Van Gaal Tegaskan Tak Akan Ambil Alternatif Jangka Pendek

Rebutbola – Cedera Ashley Young sekaligus mengartikan bahwa Louis van Gaal mungkin seharusnya dapat melihat pemain pengganti di bursa transfer, tapi dia tidak ingin melihat perbaikan hanya jangka pendek.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal menegaskan klub tidak akan membeli pemain hanya untuk kepentingan jangka pendek.

Van Gaal mungkin terpaksa ke pasar transfer menyusul Ashley Young yang kebugarannya menurun.

Ashley Young Cedera, Vaan Gaal Tak Butuh Penggantinya
Louis van Gaal, manajer Man United

Cedera Young, diderita saat kemenangan pada hari Minggu 1-0 atas Liverpool di Anfield, yang berarti pemain berusia 30 tahun ini akan menjalani operasi dan bisa melewatkan sebagian besar musim, bergabung dengan Phil Jones, Luke Shaw, Marcos Rojo dan Antonio Valencia yang sedang melewati pemulihan untuk cedera juga.

“Young harus menjalani operasi dan Anda tidak pernah tahu seberapa cepat pemain akan kembali setelah itu,” kata Van Gaal.

“Pertama-tama Anda harus melihat apakah operasi ini sukses, maka Anda harus membuat pemulihan dan melihat apakah ada reaksi. Ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dalam satu bulan. Mungkin memakan waktu lebih lama dari itu.”

Tapi pelatih asal Belanda ini menegaskan dia tidak akan membawa pemain sebagai perbaikan jangka pendek.

“Saya tidak ingin membeli pemain demi perbaikan jangka pendek,” tambahnya. “Saya di sini untuk jangka pendek – tiga tahun – tapi saya akan selalu melakukan segala sesuatu untuk jangka panjang.”

“Saya hanya percaya pada keputusan jangka panjang, apa yang baik bagi klub dan tidak, apa yang baik bagi Louis van Gaal karena ia membutuhkan kemenangan pada hari Sabtu.”

Man United akan menjamu Southampton di Old Trafford akhir pekan ini dengan tujuan untuk mengambil alih urutan keempat dari Tottenham.

rebutbola.com