Dejan Antonic Tak Miliki Target di Persib

Dejan Antonic Tak Miliki Target di Persib

98
0
SHARE
Dejan Hengkang, Kemana Dia Pergi Dan Siapa Sosok Pengganti?
Dejan Antonic

Baru Latih Persib, Dejan Tak Mau Patok Target

RebutbolaDejan Antonic mengaku tak mematok target pada awal kebersamaannya dengan Persib Bandung. Pelatih asal Serbia ini mengaku akan lebih dulu untuk mematangkan fondasi tim yang berjuluk Pangeran Biru tersebut.

“Saat ini saya tak bisa bicara mengenai target. Pertama-tama kita akan membentuk dan mematangkan tim terlebih dulu,” ujar Dejan.

“Setelah tim terbentuk, kita lihat apa yang bisa kita lakukan di kompetisi,” sambungnya.

Dejan Antonic Tak Miliki Target di Persib
Dejan Antonic

Sebelumnya, Rabu 20 Januari kemarin, Persib resmi meminang Dejan Antonic sebagai pelatih baru mereka setahun ke depan. Mantan pelatih Arema Indonesia ini menggantikan pelatih Djadjang Nurdjaman, yang menjalani pendidikan kepelatihan di Inter Milan.

Sementara itu, banyaknya pemain senior Persib Bandung yang hengkang tak membuat Dejan Antonic risau. Pelatih asal Serbia ini mengaku siap mematangkan pemain-pemain muda Persib.

“Musim ini, tim tidak sama seperti musim lalu. Musim ini kita banyak pemain muda,” ujar Dejan Antonic.

“Namun, ini tak jadi masalah. Pelan pelan akan kita matangkan pemain pemain muda ini,” tandasnya.

Dejan sendiri memiliki reputasi bagus dalam mematangkan pemain muda. Dari beberapa klub yang ia tangani sebelumnya. Dejan selalu menumpukan kekuatan timnya pada pemain pemain muda yang ia miliki seperti Fariz Bagus Dhinata, Saddam Hi Tenang, Rahmad Hidayat, Ghozali Siregar dan Kim Kurniawan.

Rebutbola.com