Hazard dan Costa Siap untuk Derby London

Hazard dan Costa Siap untuk Derby London

113
0
SHARE
Hazard dan Costa Siap untuk Derby London
Hazard dan Costa

Guud Hiddink Menegaskan Hazard dan Costa Siap Diturunkan untuk Derby London

Rebutbola – Chelsea berambisi menjelang derby London dengan Arsenal, dengan Eden Hazard dan Costa yang fit dan siap bermain pada pertandingan tersebut.

Guus Hiddink telah mengkonfirmasi Eden Hazard dan Costa lulus uji kebugaran untuk pertandingan derby London pada lanjutan Liga Premier antara Chelsea dengan Arsenal.

Hazard belum tampil untuk Chelsea sejak kemenangan 3-0 mereka atas Crystal Palace pada tanggal 3 Januari karena cedera pangkal paha.

Pada akhir pekan lalu setelah The Blues imbang 3-3 dengan Everton, Hiddink menegaskan Hazard dapat diturunkan untuk pertandingan Minggu pekan ini di Stadion Emirates.

Hazard dan Costa Siap untuk Derby London
Eden Hazard

Tapi pelatih asal Belanda masih ragu apakah pemain berusia 25 tahun tersebut akan mampu bermain hingga akhir pertandingan.

“Dia [Hazard] berada di tim, dipersiapkan dengan baik sejak dua hari yang lalu dan kemudian ia mulai berpartisipasi dalam tim,” kata Hiddink.

“Dalam dua hari terakhir dia berlatih penuh. Dia tersedia.”

“Kami harus berhati-hati karena dia baru selesai dari pemulihan cedera. Saya tidak yakin apakah dia bisa bermain 90 menit penuh.”

Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah memperingatkan pemainnya untuk mengharapkan melakukan pertahanan terhadap Diego Costa – yang tersedia meskipun tengah berjuang dengan memarnya- tapi Hiddink tidak memiliki kekhawatiran tentang perilaku pemain internasional Spanyol itu.

Hiddink menambahkan, “Para pemain harus membawa kualitas mereka sendiri. Anda dapat membantu sedikit dan mengekspresikan ide-ide dan cara Anda berpikir untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain.”

“Dia bekerja keras, mendapatkan pemulihan yang baik, saya tidak memiliki keluhan atas kedisiplinannya.”

rebutbola.com