Hiddink: Petr Cech Salah Satu Kiper Terbaik Dunia

Hiddink: Petr Cech Salah Satu Kiper Terbaik Dunia

86
0
SHARE
Hiddin: Petr Cech Salah Satu Kiper Terbaik Dunia
Petr Cech, penjaga gawang Arsenal

Hiddink Puji Profesionalisme dan Performa Gemilang Petr Cech

Rebutbola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengerti keputusan Chelsea menjual Petr Cech kepada Arsenal dan percaya Ceko adalah salah satu kiper terbaik di dunia.

Pelatih Belanda ini bekerja sama dengan Cech saat pertama kali menjadi pelatih di Stamford Bridge dan percaya pemain berusia 33 tahun itu masih menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.

Chelsea menjual kiper internasional Ceko ini pada musim 2015-16 menyusul munculnya Thibaut Courtois, dan Hiddink mengatakan Cech menunjukkan profesionalisme terhadap mantan klub dan rekan setimnya.

“Dia dan masih [salah satu yang terbaik],” kata Hiddink, menjelang perjalanan Chelsea ke Arsenal pada hari Minggu. “Kiper seperti ini begitu berpengaruh, begitu ambisius, begitu detail dalam pekerjaan mereka.”

Hiddin: Petr Cech Salah Satu Kiper Terbaik Dunia
Cech saat masih membela Chelsea

“Ini sulit untuk memberikan penilaian [saat Chelsea menjual Cech] ketika Anda tidak ada pada saat keputusan itu diambil. Mereka juga memiliki juga kiper yang kuat dengan Courtois dan pada saat-saat tertentu Anda harus membuat keputusan.”

“Mereka membuat keputusan karena pemuda ini datang harus bermain juga. Tapi saya harus mengatakan Petr merespon dengan sangat baik.”

“Dia melakukan pekerjaan dan kiper seperti ini bisa terus bertahan selama mereka menjaga kebugaran mereka, bahkan sekarang di usia yang k- 33. Dia adalah contoh yang sangat baik dari profesionalisme. Saya pikir dia telah terbukti dalam beberapa tahun terakhir bahwa ia adalah salah satu yang terbaik di dunia.”

rebutbola.com