Klopp: Liverpool Bukanlah Disneyland

Klopp: Liverpool Bukanlah Disneyland

77
0
SHARE
Klopp: Liverpool Bukanlah Disneyland
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool

Klopp Tak Ingin Gelontorkan ‘Dana Gila-Gilaan’ untuk Alex Teixeira

Rebutbola – Alex Teixeira telah banyak dikaitkan dengan Liverpool tapi Jurgen Klopp tidak akan membayar lebih dari kemungkinan untuk penyerang Brasil tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak siap untuk membayar ‘Dana Disneyland’ untuk menandatangani Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk.

The Reds sangat dikatikan dengan pemain berusia 25 tahun ini dan dilaporkan siap menggelontorkan dana senilai 25 juta poundsterling minggu ini.

Klopp: Liverpool Bukanlah Disneyland
Alex Teixeira – Shakhtar Donetsk

Namun, dengan klub lain yang berputar-putar dan Shakhtar meminta lebih banyak uang, Klopp mengatakan ia harus cerdas tentang bagaimana ia menghabiskan anggaran klub.

“Saya sudah mencoba yang terbaik, tapi saya tidak berpikir untuk jangka pendek. Saya tahu ketika saya datang ke sini, itu bukan cara termudah untuk pergi, itu akan sulit,” katanya.

“Saya punya beberapa masalah yang harus dipecahkan, yang tiga bulan lalu tak ada yang bisa tahu bahwa kita akan memiliki masalah ini.”

“Anda tidak bisa hanya pergi dan mengatakan ‘Kami punya uang’, dan membuangnya dan mengambil pemain yang Anda inginkan. Itu selalu tentang keputusan, Anda dapat menandatangani banyak sampah dengan uang atau Anda dapat membuat keputusan yang benar-benar baik.”

“Saya tidak bisa mengatakan, ‘Ini hanya uang yang akan berlabuh ke tempat lain’.

Dia menambahkan: “Kami punya uang, tapi kami tidak sedang di Disneyland yang kemudian dapat mengatakan, ‘Ayo, ambil saja apa yang Anda inginkan’ Kami memiliki anggaran, kami bekerja dengan itu.”

rebutbola.com