Leicester Datangkan Daniel Amartey dari Copenhagen

Leicester Datangkan Daniel Amartey dari Copenhagen

87
0
SHARE
Leicester Datangkan Daniel Amartey dari Copenhagen
Daniel Amartey

Daniel Amartey Puji Performa Leicester City Musim Ini

Rebutbola – Daniel Amartey menjadi rekrutan kedua tim yang sedang melambung tinggi, Leicester City pada jendela transfer Januari.

Leicester City telah menyelesaikan penandatanganan pemain internasional Ghana, Daniel Amartey dari FC Copenhagen dengan kontrak hingga 2020.

Klub asal Denmark tersebut menegaskan bahwa mereka telah menerima tawaran untuk pemain berusia 21 tahun ini kepada tim asuhan Claudio Ranieri, Senin, menjelaskan tawaran mereka diterima karena terlalu bagus untuk ditolak, dengan laporan menunjukkan bahwa gelontoran dana yang dikeluarkan sebesar 5 juta poundsterling.

Leicester sekarang tinggal menunggu persetujuan dari Premier League dan izin internasional, dengan Amartey yang bisa dimainkan sebagai bek kanan atau gelandang tengah dengan menandatangani kontrak empat setengah tahun.

“Senang untuk bergabung Leicester City,” Amartey mengatakan kepada situs resmi klub.

“Saya tahu klub telah tertarik untuk merekrut saya untuk beberapa waktu dan itu adalah bagian besar dari keputusan saya untuk datang ke sini.”

“Di seluruh Eropa, orang-orang membicarakan Leicester City dan seberapa baik klub ini berkancah di Liga Premier.

“Tim ini bermain cukup menarik, sepakbola menyerang dan saya melihat ke depan untuk menjadi bagian dari itu.”

Amartey memiliki enam caps bersama Ghana dan banyak bersama Copenhagen, setelah bergabung dengan Djurgardens, selama 18 bulan.

Leicester Datangkan Daniel Amartey dari Copenhagen
Demarai Grey

Dia menjadi penandatanganan kedua Leicester jendela transfer Januari setelah kedatangan Demarai Gray dari Birmingham City.

rebutbola.com