Connect with us

New York City FC Resmi Datangkan Diego Martinez

New York City FC Resmi Datangkan Diego Martinez
Baca Juga

Berita terkini

New York City FC Resmi Datangkan Diego Martinez

New York City FC Datangkan Diego Martinez untuk Tambah Amunisi di Lini Belakang

Rebutbola – New York menambah amunisi untuk lini belakang yang berlanjut dengan penandatanganan mantan bek River Plate yang tengah bebas transfer.

New York City FC membawa amunisi keduanya untuk sektor bek dalam seminggu, dengan penandatanganan mantan bek kiri River Plate, Diego Martinez pada transfer bebas.

Persyaratan untuk kesepakatan pemain internasional Argentina tersebut tidak diungkapkan.

“Saya sangat senang bergabung dengan New York City FC dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan klub kepada saya,” kata Martinez. “Saya telah bermain di Argentina untuk seluruh karir saya dan saya tahu bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pengalaman baru seperti agar saya dapat terus melanjutkan kemampuan saya sebagai pemain dan juga individu.”

New York City FC Resmi Datangkan Diego Martinez

Diego Martinez saat membela River Plate

Bek kiri ini membuat debut seniornya untuk River Plate di tahun 2012, tetapi menghabiskan banyak dari dua musim terakhir dengan status pinjaman.

“Diego adalah pemain muda, tapi memiliki pengalaman yang cukup baik setelah bermain dengan tim pertama di River Plate,” kata direktur olahraga NYCFC, Claudio Reyna di situs resmi tim. “Dia bek yang kuat cepat yang dapat menyerang serta bertahan. Pada minggu terakhir kami telah menambahkan tiga pemain muda untuk daftar nama yang benar-benar menarik untuk masa depan dan pengembangan tim ini.”

NYCFC menandatangani bek Kosta Rika, Ronald Matarrita awal pekan ini untuk meningkatkan lini pertahanan yang akan berjuang di depan kiper, Josh Saunders yang bermain perdana musim ini bersama tim MLS.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top