Pellegrini Semakin Khawatirkan Cedera Vincent Kompany

Pellegrini Semakin Khawatirkan Cedera Vincent Kompany

74
0
SHARE
Pellegrini Semakin Khawatirkan Cedera Vincent Kompany

Pellegrini Berharap Vincent Kompany Dapat Kembali Bermain Pekan Depan

Rebutbola – Vincent Kompany mencari spesialis atas cedera yang menimpanya dan Manuel Pellegrini berharap kapten Manchester City tersebut akan segera kembali.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini berharap kapten Vincent Kompany bisa segera pulih dari cedera dan kembali ke pelatihan pekan depan.

Kompany mengalami musim yang dibayang-bayangi oleh cedera betis yang menimpanya, hanya bermain sebagai skuad utama sebanyak delapan pertandingan di Liga Premier dan harus diganti  saat kemenangan 4-1 atas Sunderland pada Boxing Day setelah hanya sembilan menit bermain.

Pellegrini Semakin Khawatirkan Cedera Vincent Kompany
Kompany dan Pellegrini

Awal bulan ini, Pellegrini semakin khawatir atas menurunnya penanganan cedera pemain ini yang sekaligus berarti kapten Manchester City harus absen lebih lama. Manajer Manchester City ini mengatakan dalam konferensi pers bahwa ia mungkin tidak dapat dimainkan hingga akhir musim ini.

Namun Pellegrini lebih optimis ketika berbicara menjelang perjalanan The Citizens Premier League ke West Ham, Sabtu waktu setempat.

“Vincent tengah mencari spesialis yang berbeda untuk mempelajari lebih lanjut tentang cedera yang dideritanya,” katanya.

“Dia akan mulai bekerja, saya berharap, minggu depan – kita akan lihat.”

Pellegrini akan menyambut kembali Fernandinho dari cedera otot saat bermain di Upton Park, meskipun cedera betis harus diterima oleh Aleksandar Kolarov saat menang 4-0 akhir pekan lalu melawan Crystal Palace yang berarti bek kiri harus bergabung bek lainnya yaitu Eliaquim Mangala (hamstring) dan Wilfried Bony (betis).

“Aleks memiliki cedera otot di betis. Tidak beigut besar dan saya berharap pada akhir minggu depan dia akan kembali berlatih dengan skuad,” jelas Pellegrini.

rebutbola.com