Periode Buruk James, Jadi Pengalaman Baru Untuk Dirinya

Periode Buruk James, Jadi Pengalaman Baru Untuk Dirinya

79
0
SHARE
Priode Buruk James, Jadi Pengalaman Baru Untuk Dirinya
James Rodriguez

Tidak Memuaskan Di Madrid, James Tetap Menjadi Pilihan Utama Timnas

Rebutbola – Nasib James Rodriguez nampaknya belum juga membaik memasuki musim kedua bersama Real Madrid, setelah di era Benitez dirinya jarang mendapat tempat di tim utama, hingga era baru bersama Zinedine Zidane pun nasibnya urung membaik.

Pada masa Benitez, sang pemain di bekap cedera paha dan hubungan keduanya memang terlihat kudang baik membuat Rodriguez jarang sekali menjadi pilihan pertama Benitez saat masih menjabat menjadi pelatih Los Blancos. Pergantian pelatih ke Zinedine Zidane tidak lantas mengubah kondisi tersebut karena sampai kini dia belum pernah menjadi starter di bawah pelatih asal Prancis itu.

Priode Buruk James, Jadi Pengalaman Baru Untuk Dirinya
James Rodriguez

Hubungan tersebut membuat dirinya mundur jauh dari laga debutnya pada musim 2014/2015 yang gemilang, pada musim tersebut dirinya menacatat 29 penampilan dan mengkoleksi 13 gol, sementara pada musim ini ia hanya bermain 11 kali dan hanya mencetak 3 gol.

“Dia sebelumnya berharap ada perubahan pelatih dan situasi dengan Benitez bisa menemui jalan keluar karena dia ingin kembali ke performanya seperti musim lalu. Saya yakinkan dia dan dia masih berpikir kalau perubahan (pelatih) akan positif,” ucap pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman.

Hal lain yang mengganggu performa James adalah gaya hidupnya. James dikabarkan kerap datang dari satu pesta ke pesta lain. Sementara laporan lain menyebutkan kalau dia mengalami overweight.

“saya masih berpikir dia pemain yang profesional. Dia tahu apa artinya bermain untuk negaranya dan punya mental untuk sukses. Itu periode yang buruk dan jadi pengalaman baru untuk pemain muda yang berkembang sangat cepat.”

“Seperti banyak pemain hebat, dia mengalami kesulitan, tapi kita belum kehilangan harapan dia kembali ke penampilan terbaiknya. Dia harus sabar. Dia tidak tidak tergantikan (di tim nasional) dan punya segala yang dibutuhkan (untuk main di Madrid). Kami semua ingin dia jadi starter lagi dan membawanya ke timnas. Dia tahu kami membutuhkannya dalam kondisi yang oke,” tuntas Pekerman di FootbalEspana.

Rebutbola.com