Rahasia Sukses Tiga Penyerang Barca

Rahasia Sukses Tiga Penyerang Barca

92
0
SHARE
Rahasia Sukses Tiga Penyerang Barca
Messi-Suarez-Neymar

Hampir Seluruh gola Barca Dicetak Oleh Trio MSN

Rebutbola – Keganasan Trio lini depan yang di miliki Barcelona memang bukan isapan jempol belaka, Selain menjadi penyumbang gol terbanyak Barca, mereka mengantarkan klub Katalan itu meraih lima trofi sepanjang tahun 2015. Apa yang membuat mereka disebut-sebut sebagai trio terbaik sepanjang masa? Luis Suarez membuka rahasianya.

Menurut Suarez, koneksi mengagumkan antara ketiganya merupakan kunci sukses trio MSN. Tidak ada pemain yang menunjukkan ego dan mementingkan diri sendiri.

Rahasia Sukses Tiga Penyerang Barca
luis suarez

“Keduanya (Messi dan Neymar) sangat mematikan di lapangan. Hubungan kami mengagumkan, tidak satu pun dari kami merasa lebih jago dari yang lain dan itu hal yang paling penting.”

“Kami lebih fokus pada kolektif dan kelompok. Orang-orang bisa melihat itu. Kami begitu menikmati saat melihat satu sama lain bermain dengan baik dan senang dengan gol yang kami sumbangkan untuk tim,” tutupnya.

Dilansir oleh SPORT.es, hingga November kemarin sudah 121 gol yang diukir MSN, dari total 156 gol yang dibukukan oleh Barca. Yang tersubur tetaplah Lionel Messi dengan 43 gol. Namun Messi tampaknya rela panggung pencetak gol diambil alih salah satu dari dua rekan trionya. Pasalnya, Luis Suarez dan Neymar masing-masing membukukan 39 gol, alias cuma berbeda empat gol saja dari La Pulga.

Perbedaan Trio MSN dengan para pencetak gol lain dari Barca cukup mencolok. Luar biasanya lagi, 121 gol yang dibuat oleh Trio MSN ternyata lebih banyak dari hampir seluruh tim tersubur di Eropa. MSN hanya kalah dari Bayern Munchen (122 gol). Tapi, mereka jauh lebih unggul dari seluruh tim PSG (115 gol), dan Real Madrid yang punya trio BBC (108 gol).

Rebutbola.com