Sam Bryan Resmi Dibandrol West Ham

Sam Bryan Resmi Dibandrol West Ham

96
0
SHARE
sam bryan
sam bryan

Bek West Ham Bangga Dan Bahagia Bisa Bergabung Dengan Tim Liga Premier

Rebutbola West Ham United kini telah menyelesaikan penandatanganan Sam Bryan dari Leeds United untuk biaya yang dirahasiakan.

Everton sempat tertarik juga dengan bek penuh berusia 22 tahun tersebut namun pemain kelahiran Essex tersebut, yang juga dapat beroperasi sebagai bek sayap, lebih memilih untuk berlabuh ke klub London tersebut dalam perjanjian kontrak yang berlaku untuk empat setengah tahun.

“Saya betul-betul sangat bangga dan bahagia sekali dapat bergabung dengan sebuah klub sebesar ini,” ucap Bryan di website resmi West Ham. “Saya tidak sabar untuk apapun yang akan ada di masa depan nanti dan saya harap saya mampu mencapai banyak hal selagi tim ini semakin bergerak maju.

“Ini seperti impian masa kecil saya untuk bermain di Liga Premier, jadi saat saya diberi kesempatan untuk masuk ke tim sebesar ini, saya ingin selalu fokus, berjuang keras, dan saya harap kesempatan saya akan menghasilkan yang baik-baik.”

Bryam mengungkapkan bahwa Slaven Bilic merupakan salah satu alasan besar dalam proses pembujukkan dirinya untuk bergabung dengan klub tersebut. “Saya berbincang dengan manajernya dan ialah salah satu alasan utama mengapa saya akhirnya tertarik ke West Ham,” imbuhnya. “Saya pikir ia telah berjuang secara luar biasa dengan tiimnya sejauh ini dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya dan para stafnya.

sam bryan
sam bryan

“Paman saya dan sepupu saya adalah fans berat West Ham dan telah membeli tiket mereka untuk stadium yang baru. Paman saya kemarin kesini dan memakai kaus dengan nama saya di punggungnya! Hebat sekali untuk melihat mereka disini dan mereka akan sangat membantu saya untuk menyesuaikan diri jadi saya harap saya bisa bertemu mereka lagi.”

Rebutbola.com