Stoke City Buat Tawaran Untuk Gelandang Porto

Stoke City Buat Tawaran Untuk Gelandang Porto

124
0
SHARE
Giannelli Imbula
Giannelli Imbula

Stoke City Tawarkan 19Juta Poundsterling Untuk Gelandang Porto

RebutbolaMark Hughes telah membuat penawaran senilai 19juta Poundsterling untuk menandatangani sang gelandang Porto yakni Giannelli Imbula.

Lelaki berkewarganegaraan Perancis yang lahir di Belgia tersebut hanya telah berada di Portugal semenjak musim panas lalu setelah berpindah dari Marseille.

Di samping kesuksesannya di Perancis termasuk bermain untuk Les Bleus di tingkat U-21, pemain berusia 23 tahun tersebut telah berjuang keras untuk mendapat kesempatan di tim Porto.

Imbula sudah semenjak itu menarik perhatian dari beberapa klub Liga Premier termasuk Southampton yang kini mencoba untuk membujuk Victor Wanyama untuk menandatangani kesepakatan yang berlaku selama lima tahun.

Sebuah perpindahan yang sukses untuk Imbula akan membuktikan pencapaian Hughes yang tidak main-main pasalnya ia telah mentransformasi profil Stoke selama masanya berada di klub tersebut.

Giannelli Imbula
Giannelli Imbula

Bos itu juga telah menarik minat dari Marko Arnatovic¸Xherdan Shaqiri, dan Bojan ke Stadium Britannia.

Ia juga sudah mendapat pujian mengenai caranya memperbaiki gaya bermain timnya.

Di awal musim ini, pemenang Liga Champions yakni Affelay mengakui dirinya kini lebih yakin bahwa pemain berkualitas lain mau bergabung bersamanya di klub itu.

Affelay berkata: “Mereka mencoba untuk bermain sepak bola. Mereka tidak bermain sekarang seperti bagaimana dulu mereka bermain. Kami adalah sebuah tim yang sedang mencoba untuk membuat orang lain menikmati sepak bola.”

Rebutbola.com