Suarez Kagumi Cara Bermain Neymar

Suarez Kagumi Cara Bermain Neymar

85
0
SHARE
Suarez Bakal Absen di El Clasico
Suarez & Neymar

Neymar Akan Segera Menjadi Nomer Satu

Rebutbola – Di lini depan, Barcelona merupakan tim dengan penyerang yang mematikan, Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar memang menjadi andalan bagi tim mereka, Barcelona. Prestasi keduanya membuat Barca saat ini berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dan berhasil meraih gelar juara dunia antarklub.

Dua dari tiga pemain tersebut bahkan masuk ke dalam tiga besar nominasi Ballon d’Or tahun 2015 dengan Messi sebagai juaranya. Sementara itu pemain Brazil disebut-sebut akan sesukses Messi pada masa yang akan datang.

Suarez Kagumi Cara Bermain Neymar
Neymar

Hal tersebut rupanya langsung disetujui oleh Suarez. Menurut Suarez penampilan rekannya tersebut memang sangat memukau. Namun mantan pemain Liverpool tersebut menyebut Neymar masih belum bisa menandingi Messi yang ia sebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

“Saat ini, Neymar masih berada di nomor dua. Ia masih ada di belakang Messi. Tetapi ia terus belajar dari Messi karena ia adalah panutan yang tepat,” ujar Suarez seperti diberitakan Marca, Sabtu (23/1/2016).

“Ia akan segera menjadi nomor satu karena dirinya terus berkembang di setiap pertandingan. Saya sungguh mengagumi cara dirinya menikmati setiap pertandingan yang dijalani,” tambah mantan pemain Ajax tersebut.

Pemain Bengal asal Uruguay tersebut didatangkan Oleh La Blaugrana dari Klub asal Inggris, Liverpool, bersama Barcelona dirinya menjadi makin bersinar bersama dengan tim asal catalonia tersebut.

Rebutbola.com