Connect with us

Zidane Belum Bisa Dikatakan Lebih Baik Dari Benitez

Pemain Ini Jadi Tulang Punggung Madrid
Baca Juga

Liga Spanyol

Zidane Belum Bisa Dikatakan Lebih Baik Dari Benitez

Ujian Sesungguhnya Zinedine Zidane Bukan Sekarang

Rebutbola – Selalu mencetak 5 gol di dua pertandingan Real Madrid bersama Pelatih anyar mereka, Zinedine Zidane,menjadi salah satu bukti kembalinya permainan khas menyerang Real Madrid. Akan tetapi, hasil itu rupanya dinilai belum cukup untuk membuktikan Pria asal Perancis tersebut lebih baik ketimbang pelatih sebelumnya, Rafael Benitez.

Hal ini disampaikan langsung oleh mantan presiden Real Madrid, Roman Calderon. Calderon mengungkapkan, Zidane masih punya banyak tugas untuk menunjukkan dirinya bisa lebih dipercaya dari Benitez.

Zidane Belum Bisa Dikatakan Lebih Baik Dari Benitez

Debut Manis Sang Prancis

“Pada saat ini, saya belum bisa bilang iya. Dia belum memiliki banyak pengalaman dan dia masih harus membuktikan dirinya,” kata Calderon, sebagaimana diberitakan ESPN FC, Jumat (22/1/2016).

Pria 64 tahun itu menilai Zidane adalah pemain yang luar biasa. Jika melihat seperti apa kemampuannya sebagai pesepakbola, bukan tidak mungkin bintang sepakbola Prancis itu juga akan sukses sebagai pelatih.

“Saya harap dia bisa melakukannya dengan baik. Zidane pemain yang fantastis bagi kami dan tentu akan sempurna jika dia bisa memberikan kesuksesan melalui trofi musim ini,” papar pria berkebangsaan Spanyol itu.

“Sejauh ini, semuanya berjalan lancar. Tapi, dia baru akan diuji saat melawan Barcelona dan pertandingan-pertandingan Liga Champions. Mari kita lihat nanti,” tuntasnya.

Saat ini El Real Menempati posisi ketiga dengan pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid, dengan hanya berjarak empat poin. Mengingat jalannya musim ini masih panjang, tidak menutup kemungkinan Real Madrid, bisa memenangkan kompetesi di akhir musim nanti jika terus menunjukan performa apik seperti sekarang.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Liga Spanyol

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top