Kacamata Klopp Jadi Korban Kemenangan Liverpool

Kacamata Klopp Jadi Korban Kemenangan Liverpool

105
0
SHARE
Kacamata Klopp Jadi Korban Kemenangan Liverpool
Selebrasi kemenangan yang rusakkan kacamata klopp

Kacamata Klopp Rusak Setelah Liverpool Rayakan Gol Adam Lallana

Rebutbola – Laga seru terjadi di pekan ke 23 pertandingan Liga Inggris di musim ini dimana Liverpool yang bertandang ke Carrow Road harus mengakhiri laga lewat kemenangan dramatis dari tuan rumah Norwich City.

drama Sembilan gol terjadi dalam laga tersebut dimana kedua tim saling balas membalas gol. Bahkan Liverpool yang mampu tertinggal dua kali mampu membalikan keadaan lewat gol dari Adam Lallana yang menentukan tiga poin untuk Liverpool.

di pertandingan tersebut Roberto Firminho sukses mencetak dua gol disusul oleh masing-masing gol yang dicetak oleh Jordan Henderson, James Milner, dan Adam Lallana.

Sementara di kubu Norwich masing masing gol dicetak oleh Dieumerci Mbokani, kemudian pemain baru mereka Steven Naismith, lalu penalti Wes Hoolahan dan gol dari Sebastien Bassong di menit injury time yang hampir saja membuat hasil imbang.

Kacamata Klopp Jadi Korban Kemenangan Liverpool
gol dari Adam Lallana buat Liverpool raih tiga poin

Namun ada sedikit insiden kecil usai Lallana mencetak gol kemenangan tersebut dimana para pemain The Reds bersama Juergen Klopp yang melakukan selebrasi kemenangan terlalu bergembira.

Dan hal tersebut membuat kacamata sang pelatih menjadi rusak akibat terjangan dari belakang Christian Benteke yang tidak sengaja mengenai kacamata Klopp yang menyebabkan kacamata sang pelatih menjadi rusak.

Namun Klopp tidak mementingkan kondisi kacamata kesayangannya tersebut,yang penting menurutnya adalah mereka bisa meraih tiga poin di tandang dan memutus rantai rekor buruk mereka selama beberapa pertandingan terakhir.

Rebutbola.com