Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan James Rodriguez

Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan James Rodriguez

80
0
SHARE
Zidane Tidak Pernah Berfikir Menjadi Pelatih
Zinedine Zidane

James Sering Berulah, Zidane Tegaskan Tak Mempunyai Masalah Dengan Bintang Kolombia Itu

RebutbolaReal Madrid yang kini berada di posisi ketiga sementara Liga BBVA berkomitmen akan terus menempel para pesaingnya yaitu Atletico Madrid dan Barcelona.

Jarak yang hanya selisih beberapa poin diantara ketiganya membuat persaingan di La Liga menjadi tidak membosankan dan kini Madrid akan membuktikannya kala bertandang ke markas Real Betis di Benito Villamarin.

Sepeninggal Rafa yang kemudian digantikan oleh Zinadine Zidane, penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terus membaik bahkan di dua laga terakhir mereka sudah sukses mencetak 10 gol

Zidane yang kemarin mengadakan Press Conference terkait pertandingan melawan Betis mengaku bahwa skuatnya dalam kondisi yang sempurna dan baik-baik saja dan mereka siap mencuri tiga poin di markas Real Betis.

Ketika ditanya oleh para awak media terkait rumor yang mengatakan bahwa 2 pemain mereka akan hengkang yaitu Nacho dan James Rodriguez mantan bintang Prancis itu pun menolak mentah-mentah rumor tersebut.

Dirinya menjelaskan bahwa kedua pemain itu adalah bagian penting dari El Real terutama bagi James yang menurutnya adalah adalah pemain yang mempunyai komitmen tinggi bersama Madrid.

Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan James Rodriguez
Aksi James Rodriguez

Zidane pun dibuat kesal oleh pemberitaan Media yang menyebut bahwa dirinya terlibat perang dingin dengan James Rodriguez. Zidane juga berkomentar tidak akan menjual atau mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Rebutbola.com