Alexis Sanchez Berambisi Raih Gelar Liga Premier Bersama Arsenal

Alexis Sanchez Berambisi Raih Gelar Liga Premier Bersama Arsenal

112
0
SHARE
Tidak Ada Penyesalan Karena Tinggalkan Barca
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Ungkapkan Kepercayaan Dirinya untuk Raih Gelar Liga Premier Bersama Arsenal

Rebutbola – Striker Arsenal, Alexis Sanchez tidak memiliki rencana untuk meninggalkan London Utara dan sepenuhnya fokus untuk membantu klubnya memenangkan gelar Liga Premier.

Alexis Sanchez telah berjanji kepada fans Arsenal bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub dan mengklaim dia sedang mempertimbangkan untuk membuat tato perayaan jika memenangkan gelar Liga Premier.

Sanchez diharapkan untuk kembali ke starting line-up untuk Derby London melawan Chelsea pada hari ini setelah lebih dari dua bulan keluar dengan masalah hamstring.

Alexis Sanchez Berambisi Raih Gelar Liga Premier Bersama Arsenal
Alexis Sanchez di sesi latihan Arsenal

Penyerang asal Chili ini menikmati waktunya di ibukota dan telah menetapkan pandangannya pada gelar liga berikut peran kuncinya dalam meraih juara Piala FA bagi Arsenal musim lalu.

“Saya sangat senang di Arsenal dan saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub,” kata Sanchez kepada Sunday Mirror.

“Kesatuan antara fans, klub dan pemain sangat besar dan para pendukung begitu fantastis. Kami menderita kekalahan dan menikmati kemenangan bersama-sama.”

“Musim ini kami menunjukkan bahwa kami adalah kandidat serius untuk gelar Premier League. Saya pikir tidak ada keraguan tentang kapabilitas kami untuk menjadi juara kali ini.”

Arsenal harus mengalahkan Chelsea untuk mengambil alih urutan teratas klasemen dari klub kejutan, Leicester City setelah berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor akhir 3-0. Sebelumnya The Gunners meraih hasil imbang kontra Liverpool di Anfield.

Namun, hal ini tidak mengurangi kepercayaan Sanchez di Arsenal untuk mengejar gelar liga pertama mereka sejak 2004.

“Memang benar bahwa kami telah kehilangan poin penting yang bisa memberi kita keuntungan lebih besar di klasemen, tapi, secara keseluruhan, kami memiliki musim yang sangat baik,” katanya.

rebutbola.com