Barcelona Harus Kerja Keras Saat Hadapi Malaga

Barcelona Harus Kerja Keras Saat Hadapi Malaga

74
0
SHARE
Barcelona Harus Kerja Keras Saat Hadapi Malaga
Barcelona

Iniesta Bingung Soal Awal Babak Barcelona

Rebutbola – Menang atas Malaga di lanjutan La Liga tidak didapat dengan mudah oleh Barcelona, hal itu diakui oleh sang kapten, Andres Iniesta, dirinya percaya kemenangan tersebut diperoleh oleh barca lewat perjuangan yang keras.

Menang dengan selisih satu gol atas Malaga menjadi sorotan utama bagi sang kapten. Iniesta mengatakan bahwa kemenangan adalah hal yang paling penting, saat main di kandang lawan hal tersebutlah yang harus kita harapkan.

“bukan suatu hal yang mudah untuk menang di La Liga, hari ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk menang, dengan tiga poin ini membuat kami kembali keatas klasemen.” kata playmaker Spanyol tersebut.

Pemimpin klasemen La Liga tersebut baanyak membuat kesalahan di babak pertama seperti biasanya, dan skor seri 1-1 bertahan hingga paruh pertama usai , gelandang mereka mengalami kesulitan menjelaskan apa penyebab pasti babak pertama itu.

“Saya tidak bisa menjelaskannya. Ini tidak mudah. ​​Ada banyak ketidaktepatan, kami tidak nyaman. Malaga selalu di tempat yang tepat untuk mengambil keuntungan dari kesalahan kita,” lanjutnya.

“Namun, semuanya berubah di babak kedua.”

Meskipun banyak melakukan kesalahan, Iniesta senang dapat mempertahankan posisi puncak klasemen liga, namun perburuan gelar akan semakin mengeras ketika posisi satu dan dua klasemen tersebut bertemu di pertandingan la liga mereka berikutnya

“Atletico akan berada didekat kami sampai pertempuran akhir untuk merebutkan gelar, Namun, yang pertama kita harus berkonsentrasi untuk mengalahkan Athletic di leg kedua Copa del Rey, setelah itu kita akan berpikir tentang La Liga. “

Barca hanya berjarak satu poin atas Atletico setelah pertandingan hari Sabtu kemarin.

Rebutbola.com