Barcelona Main Dibawah Standar Mereka

Barcelona Main Dibawah Standar Mereka

75
0
SHARE
Barcelona Main Dibawah Standar Mereka
Barcelona

Enrique Akui Barcelona Harus Berjuang Keras Hadapi Malaga

Rebutbola – Nampaknya tidak hanya sang kapten yang mengakui jika Malaga tidak memberi kemenangan yang mudah saat menghadapi Barcelona. Kini giliran pelatih mereka yang mengatakan hal yang senada dengan Andres Iniesta, Luis Enrique mengakui bahwa La Blaugrana harus sangat berjuang saat memeik kemenangan 2-1 pada hari Minggu di markas Malaga pada lanjutan La Liga.

Menghadapi Malaga, Barcelona tidak diperkuat satu penyerang andalan mereka, Neymar yang sedang cedera. Posisinya di isi oleh Munir dan terbukti keputusan Enrique tidak mengecewakan.

Barcelona Main Dibawah Standar Mereka
Luis Enrique

Gol pembuka dari Munir El Haddadi dicetak ketika pertandingan baru berusia 2 menit,namun, tim asal Andalusia datang menyerbu kembali dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Juanpi saat pertandingan memasuki menit ke 30. Nasib Barcelona tertolong dengan gol dari Lionel Messi di babak kedua.

“Itu adalah pertandingan yang sulit di babak pertama, meskipun berhasil mencetak gol di awal babak, hal yang paling penting adalah kita dapat bereaksi setelah itu. ” katanya setelah pertandingan.

“para pemain bukan mesin, untungnya kami bisa bermain lebih baik di babak kedua walaupun membuat banyak kesalahan dibabak pertama”

“Apa yang saya katakan di babak pertama? Saya tidak ingat. bagaimanapun, para pemain sangat menyadari apa yang mereka perlu lakukan.

“Kami mencoba untuk lebih fokus dan melakukan kesalahan lebih sedikit. Tapi secara keseluruhan, kami harus berjuang sangat keras.

“Setelah babak pertama, di mana kami begitu jauh di bawah standar kami, kami tidak bisa bermain seperti itu lagi di babak kedua. Kami lebih terjamin.” Ujar sang pelatih

Rebutbola.com