Bek Inter Kian Dekat Ke Sampdoria

Bek Inter Kian Dekat Ke Sampdoria

77
0
SHARE
Bek Inter Kian Dekat Ke Sampdoria
Ranocchia

Tak Masuk Rencana Mancini Ranocchia Pindah Dari Inter

Rebutbola – Dengan waktu bermain yang jarang didapat di Stadion Giuseppe Meazza tampaknya Andrea Ranocchia akan pindah dari Inter dan bergabung dengan Blucerchiati untuk sisa musim ini.

Setelah berminggu minggu spekulasi Andrea Ranocchia akhirnya kian dekat dengan meninggalkan Nerrazurri untuk membuat kesepakatan bersama Sampdoria dan menuju penyelesaian.

Mantan kapten tim Inter Milan belum masuk dalam rencana pelatih Roberto Mancini musim ini, dan hanya memulai satu laga Serie A.

Banyak klub yang tertarik dengan pemain belakang internasional Italia ini dengan tawaran yang dating seperti dari AC Milan, Liverpool dan Norwich City semua terkait dengan kepindahannya. Tapi tampaknya Sampdoria telah memenangkan perlombaan untuk dapatkan tanda tangannya.

Bek Inter Kian Dekat Ke Sampdoria
Ranocchia

Blucerchiati setuju untuk penandatangan kontrak Ranocchia dengan status pinjaman enam bulan tetapi perjanjian tersebut tidak akan termasuk dalam pilihan untuk kotrak permanen.

Sebuah kesepakatan dapat diselesaikan sedini mungkin. Tetapi dengan Inter menghadapi Juventus di leg pertama mereka Coppa Italia semifinal pada Rabu Nerazzurri dapat memutuskan untuk menunda kesepakatan sampai setelah pertandingan di Stadion Juventus Arena.

Mantan bek Bari telah berada di Stadion Giuseppe Meazza sejak 2011 dan selama waktu itu telah memainkan 129 pertandingan untuk klub.

Ranocchia juga bermain 20 kali untuk timnas Italia, meskipun telah masuk skuad utama dibawah pelatih Cesare Prandelli untuk Piala Dunia 2014 di Brasil, tapi saat ini ia tidak termasuk 23 orang skuad Italy.

Rebutbola.com