Bintang Empoli Siap Buat AC Milan Menyesal

Bintang Empoli Siap Buat AC Milan Menyesal

105
0
SHARE
Bintang Empoli Siap Buat AC Milan Menyesal
Saponara

Saponara Bersama Empoli Adalah Keputusan Tepat

RebutbolaKlub Tuscan yang akan menyambut Rossoneri ke Stadion Carlo Castellani. Riccardo Saponara akan penuh kegembiraan dan semangat untuk menciptakan gol bagi tuan rumah saat melawan mantan timnya

Riccardo Saponara akan mendapatkan kesempatan lain untuk menunjukkan permainannya. Itulah kenapa mantan pemain AC Milan di musim ini telah menarik minat dari beberapa klub top ketika mereka bertemu pada hari Sabtu nanti.

Meskipun berada di pihak yang kalah dengan skor 2-1 saat melawan Rossoneri dulu pada bulan Agustus. Playmaker Empoli adalah salah satu pemain terbaik pada malam saat ia mencetak gol penyeimbang pada menit 20 sebelum Luiz Adriano membuat gol kemenangan setelah jeda istirahat.

Dia bermain hebat terus menerus sejak saat itu, setelah mencetak lima gol dan menciptakan enam assist untuk menunjukkan kepada Milan apa yang telah mereka lewatkan setelah membiarkan dia untuk meninggalkan klub pada Januari 2015.

Bintang Empoli Siap Buat AC Milan Menyesal
Saponara

Banyak pujian yang diterima dari berbagai pelatih termasuk mantan bos Maurizio Sarri. Pemain yang pernah disebut sebut sebagai ‘Kaka baru’ telah berjuang setelah pindah ke Diavolo pada tahun 2013.

Sebuah cedera lutut dialaminya di klub pertamannya dan menghalangi kemajuannya di klub. Tetapi ada beberapa alasan untuk menyatakan bahwa Milan terlalu cepat membuang pemain.

Saponara sendiri telah menyesali cideranya yang menyebabkan buruk bagi penampilannya, saat itu ia bahkan ragu apakah dia cukup baik untuk bermain di Serie A.

Saat ini tidak ada lagi keraguan baginya dengan gol melawan Milan di San Siro di awal musim ini. Menunjukkan kemungkinan bahwa keputusannya untuk kembali ke Tuscany adalah keputusan yang tepat.

Rebutbola.com