Blanc: Gol Ibrahimovic Cukup Vital

Blanc: Gol Ibrahimovic Cukup Vital

86
0
SHARE
Blanc: Gol Ibrahimovic Cukup Vital
Laurent Blanc, manajer PSG

Laurent Blanc Sebut Gol Ibrahimovic Mempermudah Jalan Bagi Timnya Meraih Kemenangan Melawan Angers

Rebutbola – Laurent Blanc menggarisbawahi pentingnya gol pembuka Zlatan Ibrahimovic saat PSG melibas Angers 5-1 di Parc des Princes.

Juara bertahan ditahan imbang tanpa gol oleh Angers di paruh pertama musim ini, tapi akhirnya dapat meraih kemenangan pada paruh kedua di Parc des Princes dimana Lucas, Gregory van der Wiel dan dua gol Angel Di Maria memberikan tambahan atas gol pembuka Ibrahimovic, dengan Pierrick Capelle mencetak satu gol bagi Angers.

Namun, Blanc yakin PSG bisa memiliki beberapa kesulitan jika Ibrahimovic tidak mencetak gol pada menit ke-32.

“Kami memberikan kinerja yang hebat di babak kedua. Adalah suatu kenikmatan untuk menonton pertandingan ini,” kata Blanc.

“Babak pertama cukup rumit.. Angers terorganisir dengan baik. Mereka sudah membuat kami imbang 0-0 di paruh pertama musim ini.”

“Gol pertama kami sangat penting. Semuanya terasa lebih mudah setelah 1-0, namun tim selalu tetap fokus. Kami dihargai dengan beberapa gol hebat dan menikmatinya dari luar sana.

“Saya tidak akan mengatakan ini merupakan tanggapan terhadap hasil imbang tanpa gol di paruh pertama musim ini. Mereka layak mendapatkan kemenangan ini.”

Blanc: Gol Ibrahimovic Cukup Vital
Ibrahimovic dan Di Maria

Blanc memberi pujian kepada Lucas dan mengatakan ada persaingan yang ketat di posisinya dengan Edinson Cavani.

“Banyak hal telah berubah untuk Lucas sejak pertandingan pertama melawan Angers,” tambah pelatih PSG.

“Dia mendapat kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya dan ia sangat memuaskan saya. Dia mengerti hal-hal tertentu di lapangan yang sangat penting untuk kami. Dia akan membawa kami banyak sukacita jika ia terus berkembang seperti ini. Dia telah menjadi jauh lebih efisien.

“Ada persaingan yang ketat untuk tempatnya dengan Cavani, tapi itu terjadi di semua bidang.”

“Edi sedang berjuang sedikit karena berbagai alasan, tapi Lucas telah membuat banyak kemajuan.”

rebutbola.com