Debut Charlie Austin Hancurkan Setan Merah

Debut Charlie Austin Hancurkan Setan Merah

105
0
SHARE
Debut Charlie Austin Hancurkan Setan Merah
Debut Sensasional Charlie Austin

Debut Charlie Austin Ditandai Dengan Gol Kemenangan The Saints di Old Trafford

Rebutbola – Banyak yang mengira bahwa laga kontra Liverpool di pekan kemarin menjadi sinyal positif kebangkitan setan merah yang selalu tampil mengecewakan di sepanjang musim ini, ya di minggu lalu Wayne Rooney jadi pahlawan Manchester United lewat gol semata wayannya ke gawang Liverpool.

Namun ternyata prediksi sebagian orang salah. Ketika menghadapi Southampton, anak asuh Louis Van Gaal bermain sangat buruk sehingga mereka pun harus kecolongan tiga poin lewat gol semata wayang dari pemain yang baru saja didaratkan oleh Ronald Koeman dari Queens Park Rangers yaitu Chalie Austin.

Austin yang masuk di tengah babak kedua muncul sebagai pahlawan usai menanduk bola hasil umpan dari James Ward Prowse yang memanfaatkan tendangan sudut.

Gol tersebut menjadi sinyal berbahaya kembalinya striker yang di musim lalu mampu tampil mengesankan bersama QPR.

Namun bagi United sendiri kekalahan ini membuat mereka semakin menjauhi harapan untuk terus berjuang dapatkan gelar Liga Inggris musim ini.

Bahkan mantan manajer MU Sir Alex Ferguson yang menyaksikan pertandingan itu tertangkap kamera sedang berbicara dengan ucapan “Dia sudah tamat” yang dimaksudkan kepada Louis Van Gaal selaku manajer MU.

Debut Charlie Austin Hancurkan Setan Merah
He’s Gone

Van Gaal pun mengakui kesalahannya dan mereka pun pantas mendapat sorakan cacian dari para fans karena mereka bermain sangat buruk dan ditambah lagi Van Gaal harus kehilangan Matteo Darmian yang harus dibawa ke rumah sakit usai dirinya mendapat cedera tulang rusuk.

Rebutbola.com