Dele Alli Sempat ‘Shock’ Atas Gol Pamungkasnya

Dele Alli Sempat ‘Shock’ Atas Gol Pamungkasnya

72
0
SHARE
Dele Alli Sempat ‘Shock’ Atas Gol Pamungkasnya
Dele Alli

Dele Alli Mengaku Terkejut Atas Gol Pamungkasnya Melawan Crystal Palace

Rebutbola – Pencetak gol akhir Tottenham, Dele Alli mengakui ia “terkejut” atas gol menakjubkan yang dibuatnya dalam kemenangan 3-1 atas Crystal Palace pada hari Sabtu.

Gelandang serang 19 tahun ini mencetak gol menakjubkan enam menit jelang laga bubar di Selhurst Park, men-chip bola melewati bek Palace sebelum akhirnya mencetak gol dengan tendangan voli dari luar kotak penalti.

“Itu merupakan sesuatu yang natural. Saya tidak benar-benar berpikir tentang hal itu terlalu banyak dan saya semacam terkejut sendiri. Saya pikir Anda bisa melihat dari perayaan saya, saya tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan,” katanya kepada Spurs TV setelah pertandingan.

“Anda dapat bekerja pada berbagai jenis finishing dengan tembakan dan barang-barang dalam pelatihan, tetapi Anda tidak bisa benar-benar meniru situasi permainan. Ini hanya emosi yang Anda rasakan. Saya suka untuk mengekspresikan diri dan saya menunjukkannya hari ini.”

Kemenangan ini menjaga Spurs untuk perburuan gelar Premier League pertama mereka – hanya empat poin di belakang pimpinan klasemen Leicester City – dan Alli yakin timnya bertekad untuk meneruskan hasil positif.

Dele Alli Sempat ‘Shock’ Atas Gol Pamungkasnya
Dele Alli lakukan tendangan voli dari luar kotak penalti setelah mengelabui bek Crystal Palace

“Saya pikir para pemain semua berjuang dengan sangat baik hari ini dan terutama datang ketika kami harus kebobolan. Kami menunjukkan tekad yang kuat. Dan ini adalah tiga poin yang besar bagi kami,” ujar pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Kami benar-benar percaya diri sisi, kita tidak pernah berhenti bermain sampai peluit terakhir.”

rebutbola.com