Genoa Terus Incar Penyerang AC Milan

Genoa Terus Incar Penyerang AC Milan

105
0
SHARE
Genoa Terus Incar Penyerang AC Milan
Cerci

Cerci Kali Ini Target Genoa

Rebutbola – Setelah sudah menandapatkan tanda tangan Suso dari raksasa San Siro awal bulan ini. Grifone saat ini juga menargetkan sekali lagi untuk membawa Alessio Cerci ke skuad Genoa.

Setelah tiga minggu mengejar penyerang berusia 28 tahun, Genoa akhirnya mengkonfirmasi mengenai penandatanganan penyerang AC Milan Alessio Cerci dengan status pemain pinjaman untuk sisa musim ini.

Mantan pemain Torino telah tampi dengan mengecewakan bersama Diavolo akhir akhir ini. Dan belakangan ini dia dicemooh oleh fans Rossonerri setelah ia terlihat berpesta di kasino sampai pagi menyusul kekalahan mereka saat melawan Bologna.

Cara efektif untuk mengakhiri permainannya di San Siro, Dengan pelatih Sinisa Mihajlovic meninggalkan dia dan mengeluarkannya dari skuad saat pertandingan Milan menghadapi Roma dan Fiorentina.

“Genoa CFC mengumumkan bahwa telah memperoleh hak hak atas pemain Alessio Cerci dari AC Milan,” demikian pernyataan singkat Rossoblu. “Transfer ini hanya bersifat sementara saja.”

Genoa Terus Incar Penyerang AC Milan
Cerci

Kepindahan Cerci terdahulu sempat dalam masalah untuk beberapa waktu di Atletico Madrid sebagai klub asalnya enggan untuk memberikan lampu hijau untuk kepindahannya tapi setelah kesepakatan dicapai dengan baik oleh Rojiblancos dan konsorsium Qatari yang memiliki bagian dari hak hak pemain internasional Italia ini dan akhirnya kepindahan Cerci selesai.

Selama masa gagalnya di San Siro pemain berusia 28 tahun berhasil mengecewakan klub hanya dengan satu assist dan tidak ada gol dalam 13 penampilannya di semua kompetisi.

Rebutbola.com