Griezmann Dilirik Dua Klub Elit Eropa

Griezmann Dilirik Dua Klub Elit Eropa

110
0
SHARE
Nilai Kontrak Griezmann Naik!
Antonio Griezmann

Saat Ini Griezmann Nyaman Di Atletico

Rebutbola – Bersinar bersama Atletico Madrid rupanya membuat pemain mereka, Antoine Griezmann merasa jatuh cinta dengan kehidupanya di Atletico, dirinya berharap dapat membawa teropi La Liga ke markas Atletico Madrid ditengah rumor yang menyebutkan bahwa sang pemain akan segera hengkang dari Vicente Calderon.

Permainan Griezmann dilaporkan telah membuat beberapa klub elit eropa naksir dengan jasa pemain tersebut, adalah Chelsea dan Paris Saint-Germain yang menaruh minat kepada Pemain internasional itu. Namun sang pelatih, Diego Simeone menyatakan perburuan gelar juara musim ini yang akan di lakukan saat Atletico melawan Barcelona munggu depan tidak akan menahan Griezmann untuk pergi ke klub kemauannya.

Griezmann Dilirik Dua Klub Elit Eropa
Diego Simeone dan Griezmann

Namun demikian, pemain berusia 24 tahun ini senang bisa memainkan peran kunci dalam tim Atletico untuk bersain dengan klub teratas Liga Spanyol dan dapat mengalahkan Barcelona dan Real Madrid serta dapat memenangkan gelar juara kedua kalinya dalam tiga tahun ini.

“Saya merasa sangat baik di Atletico,” kata Griezmann Telefoot.

“Ini adalah klub besar dan saya ingin mencapai hal-hal besar di sini. Saya ambisius dan tujuan saya adalah untuk memenangkan trofi di sini.”

Griezmann, yang memiliki kontrak dengan Atletico hingga Juni 2020, telah menjadi tokoh kunci sejak pindah ke ibukota Spanyol dari Real Sociedad di Juli 2014.

Namun Dirinya merasa masih banyak yang harus ditingkatkan untuk menyamai pemain hebat sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya telah menjadi lebih dewasa. Klub dan rekan-rekan mengandalkan saya,” tambahnya.

“Saya telah menjadi pemain yang lebih lengkap dan harus terus di jalan yang sama. Saya tidak dalam kondisi terbaik saya dulu. Saya bekerja setiap hari untuk meningkatkan dan mencapai puncak saya. Saya masih jauh dari para pemain terbaik.” Tutup pemain berusia 24 tahun tersebut.

Rebutbola.com