Kompany Harus Absen Hingga Dua atau Tiga Minggu Lagi

Kompany Harus Absen Hingga Dua atau Tiga Minggu Lagi

91
0
SHARE
Kompany Harus Absen Hingga Dua atau Tiga Minggu Lagi
Vincent Kompany, kapten Man City

Manuel Pellegrini Mengungkapkan Bahwa Kompany Harus Absen Lebih Lama Lagi

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan kaptennya keluar selama dua minggu lagi karena cedera betis yang di deritanya.

Kapten Manchester City, Vincent Kompany masih harus menghadapi pemulihan hingga dua atau tiga minggu lagi, menurut manajer Manuel Pellegrini.

Kompany hanya membuat satu penampilan bagi klubnya sejak 8 Novermber dan sedang melakukan pemulihan untuk cedera betis yang mencegah dia untuk mengambil peran dalam tujuh pertandingan terakhir.

Kompany Harus Absen Hingga Dua atau Tiga Minggu Lagi
Pellegrini dan Kompany

Dan itu terlihat kemungkinan bahwa kapten Manchester City juga akan kehilangan bentrokan mendatang dengan Everton, Aston Villa, Sunderland dan Tottenham setelah Pellegrini menyatakan bawha pemain ini akan absen lebih lama.

“Vincent memiliki setidaknya dua atau tiga minggu lagi sehingga dia tidak bisa bekerja dengan skuad,” katanya kepada Sky Sports.

“Ketika ia mulai bekerja dengan seluruh skuad maka ia membutuhkan setidaknya satu minggu lagi untuk kembali.”

Pellegrini yakin Sergio Aguero sepenuhnya pulih dari masalah cedera yang sempat menggangunya, apalagi setelah pemain internasional Argentina tersebut menjaringkan dua gol The Citizens saat melawan West Ham.

“Dia bermain sangat baik,” kata pelatih asal Chili ini. “Dia mencetak dua gol, ia memanfaatkan penalti, ia memiliki tembakan lain yang membentur tiang dan dia memiliki kesempatan terakhir yang ia tembak langsung ke Adrian.”

“Saya pikir dia adalah 100 persen sekarang dan Anda bisa melihat hal tersebut pada penampilannya.”

rebutbola.com