Lallana Berikan Kredit Kepada Tim Medis Liverpool

Lallana Berikan Kredit Kepada Tim Medis Liverpool

86
0
SHARE
Lallana Berikan Kredit Kepada Tim Medis Liverpool

Adam Lallana Berikan Kredit Kepada Tim Medis Liverpool Atas Kemenangan Dramatis Melawan Norwich

RebutbolaAdam Lallana mencetak gol kemenangan pada menit ke-95 memastikan Liverpool meraih kemenangan 5-4 atas Norwich City di Carrow Road. Pemain ini memuji departemen medis Liverpool untuk peran mereka dalam kemenangan dramatis pada pertandingan tersebut..

Lallana datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada menit ke-95 di Carrow Road dan sebagai hasilnya tim asuhan Klopp muncul sebagai pemenang dengan skor akhir 5-4 dimana pertandingan ini merupakan salah satu dari permainan yang paling mendebarkan musim.

Setelah itu, bagaimanapun, striker asal Inggris tersebut mengungkapkan bahwa ia hampir gagal diturunkan untuk bentrokan ini setelah mengalami cedera saat kekalahan 0-1 pada hari Minggu lalu atas Manchester United, hingga medis Liverpool akhirnya memberikan pemain tersebut lampu hijau untuk ikut terlibat pada pertandingan kali ini.

Lallana Berikan Kredit Kepada Tim Medis Liverpool
Adam Lallana cetak gol kemenangan untuk Liverpool

“Aku memiliki sedikit masalah setelah pertandingan melawan Man United. Tidak hanya kredit kepada manajer, tapi kredit untuk tim medis juga,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Mereka dengan mudah bisa dikatakan tinggal di Melwood dan melakukan pemulihan pada hari Selasa.”

“Jadi kredit untuk tim medis yang memberikan saya kesempatan untuk datang ke sini dan terlibat. Terkadang dalam sepakbola ada sebuah resiko yang harus dibayar. Saya pikir resiko yang saya buat telah memenangkan pertandingan.”

Gol kemenangan Lallana datang pada akhir pertandingan yang luar biasa. Liverpool sempat memimpin 1-0 dan 4-3, hingga akhirnya Sebastien Bassong tampaknya menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan di menit ke-92.

Namun, mantan pemain Southampton muncul dengan tendangan voli dua menit kemudian untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan bagi The Reds, yang memicu perayaan yang luar biasa oleh manajer The Reds, Klopp dan segenap para pemain Liverpool lainnya.

“Itu adalah perasaan yang hebat dan saya yakin perayaan menyimpulkan hal tersebut,” kata Lallana.

rebutbola.com