Masalah Utama Neville Di Valencia

Masalah Utama Neville Di Valencia

62
0
SHARE
Gagal Melatih, Neville Balik ke Dunia Pertelevisian
Gary Neville

Perbedaan Bahasa Jadi Tantangan Besar Bagi Neville

Rebutbola – Pelatih anyar Valencia , Gary Neville nampaknya masih merasa perbedaan bahasa yang digunakannya masih menjadi hambatan besar dalam melatih. Hal ini juga di kemukakan oleh manta gelandang Valencia, Gazkia Mendieta.

Neville belum mencatatkan kemenangan di ajang Liga bagi tim berjuluk Los Che tersebut sejakk mengambil alih kepelatihan pada awal Desember lalu. Meskipun di ajang Copa del Rey mereka masih berjuang di perempat final Copa.

Dua kali menjadi Runner up Liga Champions runner-up Mendieta mengatakan masih ada harapan bagi klub ditangan Neville dan itu semua terserah Neville untuk meningkatkan performa di lapangan dan nasib klub.

Masalah Utama Neville Di Valencia
Gary Neville

“Ini adalah tantangan besar baginya,” katanya sang gelandang kepada Omnisport.

“Ini pekerjaan pertamanya sebagai manajer utama. Tidak berbicara bahasa yang sama dengan pemain adalah tantangan besar ketika Anda pergi ke negara baru.

Valencia belum pernah finish diluar enam besar di la Liga sejak musim 2007-2008. Namun, saat ini mereka mendekam di posisi 11 Klasemen sementara La liga dengan hanya mencatat lima kali kemenangan dari total 20 laga yang mereka mainkan.

“Ambisi mereka adalah untuk kembali berada di empat tim teratas liga Spanyol, untuk mengamankan jatah Liga Champions setiap musim,” lanjut Mendieta.

“Saya pikir itu adalah keharusan bagi valencia. Jadi mereka harus ambisius untuk berada di posisi tiga, empat tim di La Liga. Jadi mereka harus menantang diri mereka sendiri dan untuk mencoba dan membawa Valencia mana seharusnya timi ini berada. ” tutup mantan gelandang tersebut.

Rebutbola.com