Mourinho Kirim Surat ke Manchester United

Mourinho Kirim Surat ke Manchester United

86
0
SHARE
Mourinho Kirim Surat ke Manchester United
Mou kirim CV

Media Memberitakan Bahwa Mourinho Kirim CV Untuk Menggantikan Van Gaal

Rebutbola – Beberapa jam usai kekalahan MU atas Southampton, para media di Inggris mengeluarkan berita bahwa Mourinho telah mengirim sebuah surat kepada Manchester United.

Memang penampilan Manchester United dibawah kepelatihan Louis Van Gaal di musim ini belum menunjukan akan ada perubahan positif, buktinya mereka harus takluk 0-1 oleh The Saints lewat gol pemain anyar mereka Charlie Austin.

gol Austin juga menandakan debutnya kembali ke Premier League setelah dirinya membela QPR di divisi Championship.

Mourinho Kirim Surat ke Manchester United
LVG sudah tamat

Kini posisi Van Gaal sebagai pelatih MU semakin tersudut dukungan yang dahulu banyak diberikan kepadanya perlahan lahan mulai menyurut bahkan Sir Alex Ferguson mulai menarik diri dari menyatakan dukungan kepada manajer asal belanda tersebut.

Nama Jose Mourinho kini dikabarkan sebagai pengganti yang cocok Van Gaal, bahakan demi melatih MU Mou pun rela mengirim surat lamaran kepada MU usai laga kontra Southampton semalam.

Mou pun dikabarkan menulis visi dan misinya untuk membangkitkan kembali MU, dia juga menilai kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh Van Gaal selama melatih MU bahkan Mou menulis CV itu sebanyak enam lembar.

Bukan pertama kali Mou melakukan hal seperti ini, sebelumnya ketika Barcelona mencari pengganti dari Frank Rijkaard Mou pun melakukan hal yang sama namun upayanya kala itu gagal karena manajemen Barca akhirnya memilih Pep Guardiola sebagai suksesor dari Rijkaard.

MU pun dihadapi situasi dilematis kali ini apakah mereka masih akan mengejar Pep Guardiola atau menerima pinangan dari Jose Mourinho.

Rebutbola.com