Neville Putus Asa Menunggu Kemenangan Pertamanya

Neville Putus Asa Menunggu Kemenangan Pertamanya

104
0
SHARE
Neville Kena Semprot Legenda Valencia
Gary Neville

Kemenangan Tak Kunjung Datang, Neville Sama Saja Dengan Nuno Santos

Rebutbola – Pelatih baru Valencia , Gary Neville Nampak putus asa menunggu kemenangan pertamanya di Liga. Setelah mengambil keputusan untuk menangani kelelawar hitam yang ditinggal oleh pelatih lamanya karena mengundurkan diri.

Pria inggris tersebut kerap menghadapi pertanyaan tentang keputusannya tersebut, yang merupakan kali pertamnya menjadi pelatih. Sebelumnya Gary Neville hanyalah asisten pelatih tim nasional inggris. Sejauh ini dirinya belum memberikan kemenangan satu kalipun bersama Valencia, sang pelatih mengemukakan keputusasaannya kepada wartawan.

“Kami putus asa mencari kemenangan,” katanya pada konferensi Pers.

“Pertandingan melawan Las Palmas sangat baik dari segala hal, saya menganalisis permainan tersebut dan senang dengan apa yang saya lihat.

Neville Putus Asa Menunggu Kemenangan Pertamanya
Gary Neville

Menurutnya Valencia pantas menang melawan Las Palmas, baik dengan skor 2-1 atau 3-1. Saat melawat ke Diazor Valencia tentu akan berada dibawah tekanan, tapi dia berharap mudah-mudahan anak asuhnya bisa mengatasinya.

“Kita harus mulai menang di Liga. Jika kita membandingkan hasil yang kami peroleh sejauh ini, saya dan pelatih sebelumnya tidak memiliki banyak perbedaan.

“Saya yakin kita akan mulai melihat hasil yang baik. Saya percaya dengan kemampuan para pemain dan saya berterima kasih kepada para fans untuk kesabaran mereka.

“Dalam sepakbola, Anda selalu di bawah tekanan. Aku sudah di sini selama empat minggu.

“Ketiika pertama kali saya tiba disini situasi benar-benar tidak hebat. Bagaimana Anda bisa mengubah kepelatihan setelah empat minggu?” tutup pria Inggris tersebut.

Rebutbola.com