Perez Larang Ronaldo ke Maroko

Perez Larang Ronaldo ke Maroko

93
0
SHARE
Perez Larang Ronaldo ke Maroko
Hubungan spesial Ronado dan Hari

Lantaran hampir Setiap Hari Menghilang, Perez Larang Ronaldo Untuk Keluyuran ke Maroko

Rebutbola – Florentino Perez baru-baru ini dibuat kesal oleh pemain kesayangannya di Madrid. Siapa lagi kalau bukan bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memang sudah menunjukan gelagat yang kurang baik bersama Real Madrid, dirinya di musim ini terlibat perang dingin dengan ex manajer El Real yaitu Rafa Benitez. Bahkan secara terang-terangan meminta Perez untuk memecat Rafa.

Dan setelah Rafa dipecat kini Ronaldo membuat ulah kembali yang membuat sang presiden kesal dan tidak bisa mentoleransi lagi keinginan pemain berjuluk CR7 tersebut.

Perez melarang Ronaldo untuk pergi ke Negara Maroko yang kabarnya hampir setiap hari dirinya lakukan usai pulang latihan pagi bersama Madrid.

Perez menilai akibat kebiasaannya itu penampilan Ronaldo diakhir-akhir ini menjadi menurun dan itulah alasan utama dirinya melarang Ronaldo untuk bepergian ke Maroko.

Ronaldo pun rela terbang dari Madrid ke Maroko yang jaraknya kurang lebih 1000 km hanya untuk menemui kawan spesialnya yang bernama Badr Hari.

Badr Hari adalah seorang petinju gaya bebas yang memang bermukim disana. Bahkan saking eratnya hubungan keduanya dikabarkan mereka mempunyai hubungan yang lebih special atau lebih dari teman.

Ronaldo sendiri usai putus dari kekasihnya super model Irina Shayk belum diketahui mempunyai gandengan baru.

Perez Larang Ronaldo ke Maroko
Jet Pribadi Ronaldo

Bukan hal yang tak mungkin untuk Ronaldo yang hampir setiap hari pulang pergi Madrid-Maroko, dirinya mempunyai jet pribadi senilai 278 miliar rupiah.

Rebutbola.com