Soriano Dan Lavezzi Target Utama Inter

Soriano Dan Lavezzi Target Utama Inter

57
0
SHARE
Soriano Dan Lavezzi Target Utama Inter
Soriano

Mancini Jadikan Soriano Dan Lavezzi Formasi Masa Depan Inter

RebutbolaEzequiel Lavezzi dan Roberto Soriano masuk ke dalam formasi pelatih Nerazzurri Roberto Mancini. Pelatih Inter Roberto Mancini sangat ingin melihat Ezequiel Lavezzi dan Roberto Soriano bergabung bulan ini, sehingga ia akhirnya bisa menggunakan formasi 4-2-3-1 yang diinginkannya.

Sementara pelatih asal Italia telah menggunakan sejumlah formasi yang berbeda sejak ia mengambil alih Nerazzurri di November 2014 untuk kedua kalinya. Tidak ada keraguan bahwa ia berharap untuk membuat satu formasi pasti yang ia akan gunakan.

Soriano Dan Lavezzi Target Utama Inter
Mancini

Tapi untuk alasan seperti cedera suspensi dan pemain tidak pas ke dalam paradigma taktis sehingga Mancini sering harus memilih 4-3-3 atau 3-5-2 formasi terbaik sesuai dengan pemain yang dia punya di skuad.

Perlahan tapi pasti Namun Mancini sedang menyusun pemain yang dia inginkan dan yang dia pikir bisa cocok dengan taktiknya. Revolusi ini dimulai di musim panas dan akan dilanjutkan selama bulan ini dan ia berusaha untuk menempatkan posisi seluruh skuad.

Negosiasi dengan Sampdoria dan Paris Saint Germain untuk Soriano dan Lavezzi yang berjalan dengan baik dan ada kemungkinan nyata bahwa keduanya mungkin berakhir di Stadion Giuseppe Meazza dalam beberapa minggu mendatang.

Soriano Dan Lavezzi Target Utama Inter
Next Inter Fomation

Mancini melihat Lavezzi sebagai sempurna sebagai penyerang serbaguna yang dapat mengisi berbagai peran di mana saja di seluruh ketiga posisi penyerangan. Penampilannya selama bermain adalah aspek kunci yang telah benar benar mendapatkan kekaguman dari pelatih Inter.

Tempat sebagai penyerang sayap kanan terlihat paling mungkin untuk Lavezzi. Dan ia akan diminta untuk bermain sebanyak mungkin dan mendampingi Mauro Icardi untuk melakukan apa yang terbaik yang dia bisa lakukan.

Kesediaannya untuk bermain bertahan dan menyerang berarti siapa pun yang bermain di bek kanan bisa lebih terlapisis karena dengan bermain bertahan ‘El Pocho’ akan menutupi posisinya sementara.

Stevan Jovetic, Adem Ljajic dan Icardi mungkin akan lebih bersantai dan akan melihat kerja keras seperti pit bull. Permainan Lavezzi akan membawa perubahan penting. Yang paling penting, ia memberikan keseimbang untuk lini serangan.

Di lini tengah Mancini idealnya akan lebih memilih untuk mendatangkan seorang regista untuk mendikte tempo bermain timnya. Sementara Soriano yang sangat baik dalam banyak hal dan keterampilannya tidak berpengaruh dalam peran dilapangan.

Soriano akan datang dan dimainkan oleh Mancini. Pelatih berusia 51 tahun telah mengagumi ace Blucerchiati begitu lama karena ia memahami bahwa kualitas teknis gelandang dan kemampuan untuk tenang di lini tengah akan membawa kelas tambahan untuk di ruang ganti nantinya.

Pemain berusia 24 tahun memimpin rekannya di Sampdoria dan menghasilkan 24 tembakan, sementara juga memimpin grafik assist dengan empat assist yang dihasilkan.

Soriano juga telah menghasilkan enam gol dan akan membuat Inter dengan lebih banyak ancaman dengan mencetak gol dari lini tengah. Jangan salah Soriano bisa membuktikan lebih berharga daripada seorang regista biasanya.

Rebutbola.com