Tim Besar Akan Tetap Menang Walaupun Bermain Buruk

Tim Besar Akan Tetap Menang Walaupun Bermain Buruk

74
0
SHARE
Tim Besar Akan Tetap Menang Walaupun Bermain Buruk
Javier Mascherano

Memiliki Messi Adalah Keuntungan Besar Bagi Tim

Rebutbola – Peran Lionel Messi atas kemenangan yang diperoleh Barcelona saat melawan Malaga dengan skor 2-1 mendapat sanjungan dari bek mereka Javier Mascherano. Menurutnya tidak ada yang bisa dikatakan usai laga kontra Malaga, selain memberi pujian atas sang penyerang tersebut

Gol Munir di menit ke dua pada pertandingan tersebut, tidak membuat anak asuh Luis Enrique bermain tenang seperti biasanya, terbukti dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya tersebut di babak pertama, hingga gol penyama kedudukan di cetak oleh Juanpi pada menit ke 30.

Untungnya pemain yang baru saja dinobatkan menjadi pemain terbaik dunia untuk kelima kalinya, Lionel messi mampu pengunci kemenangan untuk Barcelona dengan gol indahnya melalui sepakan voli yang luar biasa di babak kedua, dengan gol itu sekaligus mengirim Barcelona ke posisi mereka yang sempat dicuri oleh Aletico Madrid.

Tim Besar Akan Tetap Menang Walaupun Bermain Buruk
Lionel Messi

“Memiliki Messi di tim adalah keuntungan besar,” kata Mascherano kepada situs resmi Barcelona.

“Sama seperti memiliki pemain seperti [Andres] Iniesta, [Luis] Suarez dan Neymar.

“ketika kita memiliki masa yang sulit dalam suatu pertandingan, mereka semua memberi kesempatan untuk kita memenangkan permainan.

“Kami dapat memenangkan pertandingan ini karena kualitas individu kita melebihi apapun, namun tiga poin yang kita dapat adalah hal yang luar biasa. Itu adalah hal yang penting untuk menang.”

Permainan Barcelona di babak kedua memang lebih baik dari apa yang mereka tampilkan di babak pertama, namun Mascherano melihat ada alasan untuk panik saat menjalani laga sulit tersebut,

“kami menjalani babak pertama dengan tekanan atas laga yang akan kami mainkan berikutnya, tapi jangan terlalu berlebihan, kami bermain dengan baik. Tim besar akan tetap menang meskipun mereka bermain buruk.” Tutup bek tersebut.

Rebutbola.com