Wenger Samakan Ozil dengan Dennis Bergkamp

Wenger Samakan Ozil dengan Dennis Bergkamp

65
0
SHARE
Wenger Samakan Ozil dengan Dennis Bergkamp
Mesut Ozil

Arsene Wenger Melihat Kesamaan Antara Mesut Ozil dan Dennis Bergkamp

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan Mesut Ozil memiliki karakteristik mirip dengan legenda klub Dennis Bergkamp.

Playmaker klub London Utara menikmati musim ini dengan memecahkan rekor 16 assist dalam 20 penampilan liga, dan merupakan musim paling konsisten sejak bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013.

Wenger Samakan Ozil dengan Dennis Bergkamp
Dennis Bergkamp

Wenger yakin penyerang Jerman, Ozil memiliki pengaruh untuk menenangkan ruang ganti Arsenal.

“Ya, dia sedikit seperti [Bergkamp],” kata Wenger. “Bukan berarti pria yang berdiri dan berbicara terlalu banyak tapi setiap kali dia mengatakan sesuatu, dia langsung bicara kepada poin utamanya.”

“Dia memiliki pengaruh yang besar. Dia bukan seorang ekstrovert, seperti yang Anda tahu. Tapi Anda tidak menang secara kebetulan dan dia telah menjadi pemenang dalam karirnya. Dia menuntut hal ini dari rekan-rekannya.”

“Bergkamp juga seperti itu. Dia adalah pemimpin yang sangat penting di ruang ganti. Dan dihormati setiap pemain. Dia mempertahankan fokus dan ingin melakukannya dengan baik. Dia salah satu dari orang-orang yang dapat membantu kita.”

“Pengalaman membantu tetapi apa yang akan membantu lebih dari apa pun adalah kualitas penampilan kami dan saya pikir Minggu [melawan Chelsea] adalah satu tantangan besar bagi kami.”

Wenger saat ini tengah berusaha untuk mengambil alih kembali urutan pertama klasemen liga dari tangan Leicester City dan membawa Arsenal mengangkat gelar pertama mereka di Premier League sejak 2003-04.

rebutbola.com