Zidane Klarifikasi Rumor Tentang James

Zidane Klarifikasi Rumor Tentang James

85
0
SHARE
Zidane Klarifikasi Rumor Tentang James
Zinedine Zidane

Rumor Dengan James Ganggu Zidane

Rebutbola – Rumor keidakharmonisan hubungan antara James Rodriguez dan sang pelatih, Zinedine Zidane rupanya membuat sang pelatih kesal. James dan Zidane memang sedang santer dikabarkan tidak akur, setelah sang gelandang tidak kunjung dimasukan starting XI Real Madrid oleh pria perancis tersbut.

Kurangnya performa baik dan cedera yang kerap menimpa Gelandang asal Kolombia tersebut menjadi satu alasan jarangnya dirinya dimainkan, selain itu pola hidup yang berlebihan, masalah dengan pihak kepolisian saat memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi yang menjadi alasan lain untuk rumor yang mengatakan sang pelatih akan menjualnya ke klub liga premier, Manchester united.

Zidane Klarifikasi Rumor Tentang James
Zidane dan James

Namun, baru-baru ini media AS mengatakan bahwa mayoritas publik Bernabeu ingin dirinya bermain menyusul cedera yang didapat Gareth Bale. Menangggapi permintaan tersebut Zidane tidak memberi petunjuk apakah sang gelandang akan di mainkan atau tidak.

“James telah melakukan sesi latihan sangat baik pekan ini, seperti pemain lain, dan saya senang dengan apa yang dia lakukan.” katanya pada konferensi Pers.

“Dia bekerja sangat keras dan kami tahu betapa pentingnya dia untuk tim. Kita akan melihat pada hari Minggu, tapi dia siap untuk bermain.

“Apa yang dikatakan media tentang James sungguh mengganggu saya, namun saya sudah menepis rumor tersebut. Saya hanya tertarik pada apakah James tidak di sini.

“Apakah dia akan menggantiikan Bale pada laga mingg ini?, itu bagian dari pekerjaan saya untuk membuat keputusan, dan Minggu aku harus membuat satu keputusan.

Rebutbola.com