Zidane Rasa Madrid Tidak perlu Pemain Baru

Zidane Rasa Madrid Tidak perlu Pemain Baru

110
0
SHARE
Zidane rasa Madrid Tidak perlu Pemain Baru
Zinedine Zidane

Zidane Puas Dengan Komposisi Pemain Madrid Saat Ini

Rebutbola – Resmi dilarang melakukan aktifitas di dua jendela transfer kedepan rupanya tidak membuat pelatih Real Madrid kebingungan, Zinedine Zidane mengaku sudah puas dengan peara pemain yang dimilikinya sekarang, pra Perancis tersebut merasa tidak perlau melakukan pembelian pemain di bursa kali ini.

Sang juru taktik asal Perancis itu memang lihai memanfaatkan pemain yang ada, mewarisi seluruh pemain dari pelatih sebelumnya, Rafael Benitez, Zidane sukses memberi kemenangan besar di dua laga awal dirinya memimpin Los Blancos, Madrid mencetak sepuluh gol di dua pertandingan tersebut, dan hanya kemasukan satu gol. Namun, Los Blancos tetap menduduki posisi ketiga di klasemen La Liga. Mereka kini terpaut lima poin dari Barcelona dan empat poin dari Atletico Madrid.

Zidane rasa Madrid Tidak perlu Pemain Baru
Zinedine Zidane

Larangan yang dijatuhkan oleh FIFA kepada duo Madrid, Real Madrid dan Atletico baru-baru akan berlaku di bursa transfer musim panas 2016 dan musim dingin 2017. Hukuman itu memunculkan spekulasi Madrid akan melakukan belanja pemain sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Akan tetapi, menurut sang pelatih, Madrid tak perlu merekrut siapa-siapa karena yang dia butuhkan sudah ada di dalam skuatnya.

“Tidak, saya pikir tidak perlu untuk memperkuat skuat,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak akan melihat ke luar untuk sesuatu yang sudah saya miliki di dalam,” tuturnya.

Zidane juga menegaskan bahwa dirinya ingin mempertahankan Nacho meskipun si pemain jarang dimainkan dan belakangan ini dihubung-hubungkan dengan AS Roma dan Napoli.

“Nacho tidak akan pergi. Dia muda, masa depan tim, dia berlatih dengan baik dan normal-normal saja. Dia tidak akan pergi,” kata Zidane

“Kami punya 26 pemain. Setiap pekan ada 18 pemain yang dipanggil dan 11 pemain jadi starter. Tentu saja kami butuh semua pemain,” Tutup mantan gelandang Madrid tersebut.

Rebutbola.com