Barcelona Curi Tiga Poin dari Malaga

Barcelona Curi Tiga Poin dari Malaga

95
0
SHARE
review malaga vs barcelona
review malaga vs barcelona

RebutBola – Lionel Messi dkk sukses merebut tampuk pimpinan klasemen sementara La Liga dari Atl.Madrid, setelah mampu mencatatkan kemenangan krusial atas Malaga pada Sabtu malam lalu. Dua gol dicetak oleh Munir dan La Pulga.

Laga belum berusia lima menit. Barcelona mampu membuka keunggulan lewat pemain mudanya Munir pada menit ke dua. Luis Suarez sukses melepaskan diri untuk bergerak ke garis pinggir gawang sebelum melepas umpan tarik yang dengan mudah dikonversi oleh Munir untuk menjadi gol.

Setelah gol pembuka terebut El Barca harus kerepotan menermia beberapa serangan dari tuan rumah, salah satunya adalah. Tembakan Chory Castro nyaris menyamakan keunggulan andai saja Bravo tidak menampilkan permainan yang gemilang.

Pada menit ke 32 akhirnya tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Clearance buruk Mascherano membuat bola bisa diserobot pemain Malaga dan si kulit bulat akhirnya sampai kepada Juanpi, yang sukses mencetak gol penyeimbang melalui tendangan yang terdefleksi.

Blaugrana nyaris memimpin lagi tiga menit jelang turun minum, tetapi sontekan Lionel Messi menyambut bola rebound hasil tendangan Munir yang ditepis Carlos Kameni bisa dicegat oleh blok krusial Miguel Torres.

Pada babak kedua Lionel Messi membayar tuntas kegagalannya dibabak pertama dalam mencetak gol. Pada menit ke 51 umpan silang Adriano dari kanan langsung dieksekusi dengan tendangan gunting akrobatik. Kameni tak berdaya. The Catalans kembali memimpin 2-1.

Intensitas permainan sempat merosot dengan Barcelona tampak tidak terlalu ngotot menambah keunggulan, sementara tekanan Malaga juga tak seagresif di babak pertama.

Alhasil, kesempatan emas pun jadi pemandangan langka hingga tempo kembali meninggi mendekati akhir pertandingan. Messi punya peluang bagus untuk menggandakan golnya di menit 87. Dari tendangan penjuru, sang superstar Argentina melepas tembakan voli jitu, tetapi Kameni menyelamatkannya secara gemilang.

Susunan Pemain

Malaga (4-4-2): Kameni; Rosales, Angeleri, Weligton (Duda 83′), Miguel Torres; Anor, Recio (Pablo Fornals 69′), Ignacio Camacho, Castro; Charles, Cop (Santa Cruz 80′)

Barcelona (4-3-3): Bravo; Vidal, Mascherano, Vermaelen (Mathieu 46′), Adriano (Sergi Roberto 73′); Turan, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Munir (Rakitic 56′)