Bukan Ronaldo Penyerang Paling Mematikan

Bukan Ronaldo Penyerang Paling Mematikan

90
0
SHARE
Ini Bukan Kali Pertama Ronaldo Tendang Lawan
Cristiano Ronaldo

Benzema Menjadi Penyerang Paling Mematikan Di Eropa

Rebutbola – Masalah yang diterima Penyerang Real Madrid, Karim Benzema diluar lapangan memang membuat mental pemain tersebut jatuh. Dirinya diduga ikut terlibat dalam upaya pemerasan rekannya di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena, dengan video mesum.

Atas masalah yang dia buat itu, Benzema terancam hukuman penjara lima tahun. Tak hanya itu, Benzema juga sudah dikeluarkan dari skuat Timnas Prancis dan tidak akan tampil di Piala Eropa 2016.

Bukan Ronaldo Penyerang Paling Mematikan
Karim Benzema

Tentu menjadi suatu kerugian bagi pemain sekelas Benzema jika harus melewatkan Event akbar yang diselenggarakan empat tahun sekali itu, terlebih Perancis akan bertindak sebagai tuan rumah.

Meski demikian, kasus itu tak mengganggu Benzema di dalam lapangan. Penyerang berusia 28 tahun itu kini tengah dalam performa terbaiknya. Benzema tercatat menjadi penyerang yang paling mematikan di liga top Eropa (Spanyol, Inggris, Jerman, Italia, dan Prancis).

Seperti dilansir media Spanyol, AS, Minggu (24/1/2016), Benzema mencetak gol setiap 68 menit di lapangan. Catatan Benzema itu jauh lebih baik rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mencetak gol setiap 112 menit. Bahkan, dia juga lebih baik dari striker incaran Madrid, Robert Lewandowski, yang mencetak gol setiap 82 menit.

Sejauh musim 2015-16, Benzema telah mencetak 20 gol, yaitu 16 di La Liga Spanyol dan 4 pada ajang Liga Champions. Semua gol itu dicetak Benzema hanya dalam 19 pertandingan. Ia hanya tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan.

Rebutbola.com