Dapat 100 Juta, Pemain Terbaik Mitra Kukar Ini Ingin Bagi-bagi

Dapat 100 Juta, Pemain Terbaik Mitra Kukar Ini Ingin Bagi-bagi

111
0
SHARE
Dapat 100 Juta, Pemain Mitra Kukar Ini Ingin Bagi-bagi
Yanto Basna

Menjadi Pemain Terbaik Piala Sudirman, Yanto Akan Berbagi

Rebutbola – Pemain terbaik Piala Sudirman jatuh ke tangan pemain Mitra Kukar Rudolf Yanto Basna. Ya, dirinya pantas menjadi pemain terbaik Piala Sudirman dan berhak mendapatkan hadiah total 100 Juta Rupiah. Setelah mendapatkan nominal yang cukup fantastis, Basna mengaku siap berbagi dengan rekan-rekan dan keluarganya.

Dirinya menjadi pemain terbaik Piala Sudirman setelah mengalahkan kandidat lain yaitu Cristian Gonzales, Rizky Pellu, Jandia Eka Putra dan juga M Nur Iskandar.

“Ini menjadi kiriman dari tuhan dan juga anugerah. Kami menjadi juara dan juga saya menjadi pemain terbaik Piala Sudirman,” ujar Yanto.

Dapat 100 Juta, Pemain Mitra Kukar Ini Ingin Bagi-bagi
Yanto Basna

Dirinya menjadi pemain yang berperan penting untuk membawa Mitra Kukar menjadi juara dengan mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno SUGBK minggu lalu.

Mendapatkan gelar tersebut, mantan pemain Timnas U23 tersebut juga berhask mendapatkan hadiah dengan nominal 100 Juta rupiah. Ia mengaku akan berbagi dengan rekan-rekannya dan juga keluarga. Menurutnya hal itu lebih baik ketimbang ia sisihkan.

Salah satunya adalah untuk Alfin Tuasalamony yang masih menderita sakit. “Saya juga akan berikan kepada Alfin. Dia adalah sahabat saya. Hadiah ini, kebahagiaan kami semua,” katanya.

Terlepas dari hal tersebut, Suporter terbaik jatuh ke tangan Aremania dengan hadiah 100 Juta rupiah. Wasit terbaik juga diberikan kepada Thoriq Alkatiri dengan hadiah 100 juta rupiah, pencetak gol terbanya kepada Patrick Dos Santos dengan hadiah 100 Juta Rupiah dan juga Tim terfairplay kepada PS TNI dengan 100 Juta rupiah.

Rebutbola.com