Drogba Tertarik Menjadi Pelatih Chelsea

Drogba Tertarik Menjadi Pelatih Chelsea

98
0
SHARE
Drogba Tertarik Menjadi Pelatih Chelsea
Drogba Tertarik Menjadi Pelatih Chelsea

Kabar Kembalinya Drogba Masih Menggantung Eks Klubnya

Rebutbola – Aksi kembalinya Didier Drogba yang penuh perdebatan ke Chelsea tetap bertahan seperti itu setelah pemain tersebut memposting sebuah tweet berdasarkan niatnya untuk menetap dan bertahan di klubnya yang sekarang yakni Montreal Impact untuk sementara waktu.

Drogba telah melakukan perbincangan-perbincangan dengan Chelsea mengenai kembalinya sang pemain tersebut ke Stamford Bridge dalam sebuah kapasitas pelatihan dengan menyatakan bahwa dirinya memiliki ‘hasrat untuk membantu’ eks klubmya itu yang kini telah berjuang keras di Liga Premier musim ini.

Namun, hari Minggu kemarin, ia mengujarkan bahwa ia berniat kembali untuk pelatihan pra-musim dengan Montreal

Di akun Twitternya, ia mengunggah sebuah foto dan menyertakan tulisan: “Dalam perjalanan ke Qatar untuk melakukan beberapa persiapan kerja untuk pra-musim @impactmontreal”.

drogba selfie utk di post nya
drogba selfie

Manajer interim Chelsea yakni Guus Hiddink juga telah mengonfirmasi bahwa masa depan Drogba berada di MLS meskipun ia tidak mengesampingkan sebuah perpindahan ke the Ivorian di masa depan. “Untuk jangka pendek, tentu Drogba tidak akan kembali,” ujar Hiddink. “Namun untuk jangka panjang kami telah berbincang mengenai beberapa pemain dengan pengaruh yang besar atau citra yang besar untuk klub ini dan mereka kami persilahkan. Tidak ada waktu untuk berisu tentang ini. Saya hanya doakan yang terbaik untuk dirinya sekarang untuk salah satu musim terakhirnya.”

Drogba telah mendapatkan tawaran-tawaran yang produktif di Impact musim lalu dengan sejumlah 12 gol yang berhasil ia cetak dalam 14 penampilannya selagi timnya maju untuk semi-final MLS Eastern Conference.

Rebutbola.com