Enrique: Barca Lemah Di Awal

Enrique: Barca Lemah Di Awal

119
0
SHARE
Ini Klub Terbaik Yang Pernah Mampir Ke Camp Nou
Luis Enrique

Luis Enrique Mengakui Bahwa Barcelona Lemah Di Babak Pertama

Rebutbola – Bertamu ke La Rosaleda, Sabtu 23 Januari 2016, Munir El Haddadi membuka keunggulan Barcelona saat laga belum full berjalan dua menit. Tetapi setelah itu, Malaga terus menggempur lini belakang Barca sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Juanpi menjelang istirahat babak pertama.

Titik balik didapatkan tim tamu setelah Lionel Messi mengembalikan kedudukan di awal babak kedua. Setelah gol kedua itu, Los Cules bermain lebih baik meskipun gagal menambahkan gol tambahan hingga waktu usai.

Enrique: Barca Lemah Di Awal
Enrique: Barca Lemah Di Awal

“Malaga selalu menciptakan banyak problem buat kami, dan mereka melakukannya lagi” kata Enrique di situs resmi klub. “Sulit mengingat bahwa babak pertama tim kami tampak begitu lemah.”

“Di babak kedua, kami coba semangatkan tim dan bermain lebih baik tapi kami malah membuat lebih banyak kesalahan daripada pertandingan biasanya. Tapi yang penting adalah semangat tim.”

“Lebih mudah memenangkan pertandingan ketika Anda bermain bagus, akan tetapi kami mampu mendapatkan tiga angka ketika kami bermain buruk. Malaga adalah tim yang hebat dan tangguh, walaupun begitu kami tetap senang bisa meraih kemenangan” ujar pelatih berkebangsaan spanyol itu.

Kemenangan ini melanjutkan permainan tidak terkalahkan Blaugrana menjadi 12 laga di La Liga sejak kalah dari Sevilla 1-2 pada Oktober 2015 silam. Lionel Messi dan kawan, kini berada di peringkat teratas dengan mengumpulkan 48 poin dari 20 pertandingan, unggul satu poin dari Atletico Madrid di bawahnya dan lima poin dari Real Madrid.

Rebutbola.com