Jose Mourinho Melamar Ke Manchester United?

Jose Mourinho Melamar Ke Manchester United?

136
0
SHARE
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Laporan Menyatakan Eks Manajer Chelsea Kirimkan Surat Lamaran Ke United

Rebutbola Jose Mourinho dilaporkan telah menuliskan ke Manchester United untuk mencalonkan diri menjadi manajer klub tersebut yang berikutnya.

Mourinho telah berhenti bekerja semenjak dirinya dipecat oleh Chelsea bulan Desember kemarin mengikuti awal yang payah dalam musim itu meskipun ada kemenangan timnya di Liga Premier dalam perjalanan yang sebelumnya.

Sesuai sebuah laporan Minggu kemarin, Mourinho telah mengirimkan surat sebanyak enam halaman ke United dimana ia menggarisbesarkan mengapa ia mungkin menjadi orang yang cocok untuk posisi tersebut yang mana kini diisi oleh Louis van Gaal.

Mourinho diperkirakan sudah menjelaskan dalam surat tersebut bagaimana ia akan siap untuk mengadaptasi gaya manajemennya untuk memantaskan diri berdasarkan tuntutan di Old Trafford dan bagaimana dirinya akan melakukan segala upaya untuk menyokong skuat tersebut.

Agen lelaki berkebangsaan Portugis berusia 52 tahun tersebut, Jorge Mendes, menyangkal laporan tersebut dan mengecapnya sebagai “betul-betul konyol dan sangat menggelikan” dalam sebuah post di website agensinya.

Jorge Mendes
Jorge Mendes

Keakraban Mourinho dengan United sudah diketahui semua orang dan ia telah dikaitkan dengan pekerjaan itu sebelumnya namun United akhirnya memilih David Moyes untuk melanjuti Sir Alex Ferguson di 2013 dan Van Gaal datang setahun kemudian.

Saat Mourinho meninggalkan Stamford Bridge, pelatih Chelsea yakni Steve Holland telah memprediksikan bahwa dirinya akan mencari pengembalian secepatnya, ia menjelaskan: “Ia adalah seseorang yang membutuhkan dan menginginkan sepak bola. Akan ada klub-klub dan klub-klub besar lain yang akan menginginkan dia.

“Menurut saya, dia bukan tipe orang yang mau menghabisi enam, tujuh, delapan bulan hanya duduk-duduk di rumah saja tidak melakukan apapun.”

Rebutbola.com