Kini Siapapun Enggan Bergabung Ke Chelsea

Kini Siapapun Enggan Bergabung Ke Chelsea

101
0
SHARE
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Thierry Henry Jelaskan Dirinya Dan Pemain Manapun Enggan Bergabung Ke Chelsea

Rebutbola Thierry Henry yakin bahwa Chelsea akan gagal untuk menarik perhatian dari pemain papan atas manapun bulan ini pasalnya masa depan klub tersebut tidak pasti dan nampak suram.

The Blues kini berada dalam posisi keempatbelas dalam klasemen Liga Premier, 17 poin jauh dari empat teratas dan itu berarti mereka kemungkinan tidak akan memenuhi lolos kualifikasi untuk Champions League bulan depan.

Chelsea juga sekarang tengah mencari seorang manajer untuk musim selanjutnya karena bos sementara mereka, Guus Hiddink, sudah menetapkan untuk hengkang di musim panas.

Henry juga mengakui the Blues lanjut untuk berdaya juang lebih setelah kehilangan Jose Mourinho akibat pemecatan dari klub tersebut dan itu membuat para pemain menunjuk klubnya sebagai yang bersalah akibat keadaan mereka sekarang yang menurun jauh.

“Sudah jelas kerusakan yang telah diterima tim ini dalam beberapa bulan terakhir menjadi lebih dalam dibanding yang siapapun sadari,” ujar Hendry dalam kolom yang ia tulis di The Sun. “Dan kini karena mereka tidak punya manajer atau dokter untuk disalahkan, para pemain dijadikan yang bertanggung jawab atas kekacauan ini.

“Tidak akan ada pemain papan atas yang akan mau menandatangani dirinya untuk Chelsea selama masa jendela transfer Januari ini karena mereka tidak tahu siapa manajer yang akan mengurus klub itu bulan depan dan mereka juga tidak tahu Chelsea akan bermain di Liga Champions atau tidak.

thierry henry
thierry henry

“Nampaknya mereka sekarang mungkin menandatangani Alexandre Pato dari Corithians. Namun jika saya diberi kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea bulan ini, saya akan duduk rapat hingga musim panas dan menunggu untuk beberapa pertanyaan yang saya sebutkan tadi untuk di terjawab dahulu.”

Rebutbola.com