Kunci Utama Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang

Kunci Utama Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang

93
0
SHARE
Kunci Utama Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang
Mitra Kukar

Kerja Keras Kunci Utama Kemenangan Mitra Kukar

Rebutbola – Kerja keras Mitra Kukar di ajang final menjadi salah satu alasan kenapa tim asal Kalimantan tersebut berhak menjadi juara. Ya, banyak pihak menyebutkan bahwa Naga Mekes juara karena kerja kerasnya sejak di menit awal.

Dalam pertandingan yang diadakan pada tanggal 24 Januari 2016 lalu, Mitra Kukar sebenarnya tertinggal terlebih dahulu di babak pertama dengan skor tipis 1-0. Gol yang diciptakan dari Adi Nugroho membawa Semen Padang unggul hingga jeda turun minum.

Saat babak kedua berjalan, Semen Padang yang bermaian keras nyatanya memberikan dampak buruk. Ya, pilar mereka, Yu Hyun Koo diganjar kartu merah oleh wasit setelah menekel keras Rodrigo do Santos. Akibat hal tersebut, Semen Padang harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Kunci Utama Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang
Gol Yogi Rahadian

Main dengan sebelas pemain, Mitra berhasil memanfaatkan peluang melalui tendangan bebas terarahnya. Terus membongkar pertahanan dari Semen Padang, mereka akhirnya mendapatkan gol penentu kemenangan di menit – menit akhir setelah Yogi Rahardian berhasil menceploskan gol.

Pertandingan sengit tersebut menurut Rizki Pellu menjadi pembuktian besar setelah perjuangan tak kenal lelah anak-anak Kalimantan.

“Babak pertama memang kami kesulitan untuk mencetak gol dan juga kami lihat lapangan sangat becek. Tapi di babak kedua, ujan tidak terlalu besar, kami bisa membalas dengan mencetak gol,” imbuhnya.

Rebutbola.com